Beranda Updates Suzuki New Ertiga Diesel Resmi Diluncurkan

Suzuki New Ertiga Diesel Resmi Diluncurkan

JAKARTA, 7 Januari 2017 – Setelah sukses dengan mesin bensin, Suzuki Ertiga mesin diesel kali ini diluncurkan pada Selasa, (7/2). Peluncuran New Ertiga Diesel Hybrid menjadi wujud komitmen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk terus menghadirkan kendaraan unggulan di segmen Low MPV. Mobil ini juga membawa teknologi baru yaitu aplikasi teknologi Hybrid.

“Peluncuran New Ertiga Diesel Hybrid merupakan upaya kami untuk memberikan inovasi kepada masyarakat di Indonesia. Teknologi Hybrid yang disematkan ini merupakan yang pertama di kelasnya. Diharapkan peluncuran ini membuat masyarakat dapat merasakan langsung teknologi terbaru dan harga terjangkau,” ungkap Setiawan Surya selaku Deputy Managing Director 4W PT. SIS.

Ertiga diesel menggunakan mesin diesel 1.3L dengan teknologi DDiS (Diesel Direct Injection System) bertenaga 89 Hp pada 4000 rpm dengan torsi 200 Nm pada 1750 rpm. Mobil ini pun disemati sistem hybrid dengan menghasilkan daya listrik 9 Hp di 4000 rpm.

Masuknya, versi mesin hybrid di segmen Low MPV ini merupakan yang pertama. Sebelumnya, mobil-mobil di segmen ini semuanya mengandalkan mesin bensin.

Suzuki mengatakan mobil yang dihadirkan di Indonesia hanya bertransmisi manual saja. Harganya dibanderol Rp 219,9 juta.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto