Beranda Community Suzuki Dukung Munas Komunitas ERMAN dan id-GV

Suzuki Dukung Munas Komunitas ERMAN dan id-GV

JAKARTA, 11 September 2018 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut mendukung kegiatan komunitas pecinta mobil Suzuki. Kali ini PT SIS mendukung Musyawarah Nasional (Munas) Ertigamania (ERMAN) dan Musyawarah Nasional & Jambore Nasional (Munas & Jamnas) Indonesia Grand Vitara (id-GV) 2018. Kedua kegiatan yang dilaksanakan pada 8-9 September 2018 lalu.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS menyatakan komunitas merupakan bagian penting dari perjalanan Suzuki. Dukungan ini bertujuan untuk semakin memperkuat hubungan antara Suzuki sebagai Agen Pemilik Merek (APM) dengan komunitas setianya.

“ERMAN dan id-GV merupakan komunitas mobil Suzuki yang sudah cukup lama dan terus eksis mengadakan berbagai aktivitas yang bermanfaat. Kami berharap melalui kegiatan ini komunitas semakin kompak  dan dapat memberikan contoh positif bagi komunitas Suzuki lainnya baik dari sisi organisasi maupun kegiatan,” kata Donny dalam keterangan persnya.

Munas Ertiga Mania (ERMAN)

Tahun ini salah satu komunitas Suzuki, yaitu ERMAN melakukan Munas yang ketiga kalinya. Bertempat di Hotel Mutiara Panderman Inn, Malang, Jawa Timur, Munas diadakan untuk memilih ketua umum nasional periode 2018-2020.

Munas ini merupakan ajang silaturahmi nasional seluruh chapter ERMAN se-Indonesia. Tahun ini Munas diikuti oleh 15 chapter dari Riau, Kepulauan Riau, Jabodetabek, Semarang, Kaltim, Celebes, Maluku, dll. Berkumpulnya 15 chapter ini berhasil ini menghadirkan 100 unit Suzuki Ertiga dari berbagai generasi dan varian.

Selain memilih kepengurusan baru dan juga evaluasi kegiatan di daerah masing-masing, Munas kali ini juga menghadirkan pakar Safety Driving. Selain itu juga dilangsungkan Kopdar Nasional sekaligus peluncuran website dan aplikasi belanja online R3M Indonesia. Tak ketinggalan juga digelar kontes mobil dan juga bakti sosial.

“Munas tahun ini berlangsung sangat menarik, karena tidak hanya sebagai ajang silaturahmi tapi juga banyak kegiatan lain yang kami lakukan. Terima kasih kepada PT SIS atas dukungannya sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses,” ujar Yosi Atyanta, Ketua Pelaksana Munas ERMAN ketiga ini.

Munas dan Jamnas 2018 Indonesia Grand Vitara (id-GV)

Kegiatan Munas dan Jamnas 2018 diselenggarakan di dua tempat yaitu Hotel Utama Raya, Situbondo dan Taman Nasional Bromo Tengger, Probolinggo. Kegiatan ini diikuti lebih dari 100 peserta yang merupakan pengguna setia Grand Vitara dari berbagai generasi dan varian. Lebih dari 36 chapter id-GV dari Aceh, Bangka Belitung, Banten, Jakarta, Kalimantan Timur, Bali, Makassar, Manado, dan sebagainya menyempatkan hadir pada acara ini.

Munas berisi evaluasi aktivitas di tiap daerah serta perencanaan aktivitas selanjutnya. Selain itu, digelar juga kegiatan yang menghibur dan bermanfaat seperti games, bakti sosial, dan hiburan untuk memeriahkan Munas. Rombongan juga melakukan touring menuju Taman Nasional Bromo Tengger.

“Acara ini sangat sukses karena berhasil mempertemukan kembali dan semakin memperkuat silaturahmi antar anggota id-GV seluruh Indonesia. Semoga melalui kegiatan ini anggota id-GV semakin solid dan komunitas ini semakin berkontribusi untuk perkembangan Suzuki ke depannya,” ujar Budiyono, Ketua Panitia Munas dan Jamnas 2018 id-GV.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Renault Siap Bawa MPV 7 Seater ke Indonesia

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Setelah mengambil-alih hak penjualan Renault di Indonesia dari tangan Indomobil, PT Maxindo Renault Indonesia menyiapkan...

Wah, Ada T-Rex Ikut Unjuk Rasa di Detroit Motor Show

DETROIT, 21 Januari 2019 – Sebuah hal unik terjadi di sela berlangsungnya Detroit Motor Show 2019, dengan adanya unjuk rasa...

Schumacher Resmi Bergabung Kembali ke Ferrari

MARANELLO, 21 Januari 2019 – Nama besar Schumacher resmi bergabung kembali ke keluarga Ferrari menyusul kesuksesan yang pernah diraih keduanya...

Tinggalkan Indomobil, Renault Kini Dipegang Nusantara Group

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Lepas dari Indomobil Group, Renault akan semakin galak dalam melakukan penetrasi di pasar Indonesia. Renault...

Millennial Road Safety Festival 2019 Digelar di 34 Provinsi

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Guna meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara bagi anak muda millennial, Korps Lalu Lintas Polri bekerjasama dengan...