Beranda Updates Sudah Tiga Kali Tampil di Fuji, Renaldi Incar Podium

Sudah Tiga Kali Tampil di Fuji, Renaldi Incar Podium

FUJI, 29 Juni 2018 – Sudah tiga kali turun di sirkuit Fuji International Speedway, Jepang, pembalap tim asal Indonesia Renaldi Hutasoit menatap race weekend Ferrari Challenge Asia Pacific 2018 dengan penuh rasa percaya diri. Penampilannya itu menjadi modal yang baik, meskipun tak seratus persen menjamin.

Menurut Aldi, sapaan akrab Renaldo, karena ia sudah cukup familiar dengan trek paking tidak bisa membantu dalam meringankan pengumpulan informasi, mengingat ia terakhir kali mengarungi trek ini musim 2016 lalu.

“Memang saya memiliki posisi menguntungkan, tapi harus. lebih konsentrasi lagi dan memakai strategi yanv tepat. Cuaca dari kemarin selalu berganti-ganti namun saya pikir saya memiliki peluang naik podium di sini,” ujar Aldi kepada Carvaganza di Fuji pada Jumat (29/6) kemarin.

“Dari sesi kemarin sampai dengan skarang kami sudah memakai tiga set ban kering dan satu set ban basah untuk mendapatkan setingan yang pas. Dan saya merasa yakin bisa mendapatkan setingan yang tepat untuk kualifikasi dan balapan nanti,” imbuhnya.

Renaldi Hutasoit adalah salah satu pembalap yang diperhitungkan di Ferrari Challenge Asia Pacific 2018 yang turun di kelas tertinggi yakni Trofeo Pirelli. Pada. musim ini ia telah mengantungi podium dengan menyisihkan pembalap papan atas mancanegara di kelasnya.

Di klasemen sementara pembalap, Renaldi berada di posisi keempat degnan 40 poin. Ia berada di bawah pembalap Indonesia lainnya Rama Danindo (43 poin), James Weiland dari Amerika Serikat (51 poin) dan Philippe Prette (Italia) dengan 64 poin.

EKA ZULKARNAIN (FUJI, JEPANG)

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...

Tes Jakarta-Bogor, All-New Honda Brio Minum Bensin 30 Km/Liter

BOGOR, 20 Maret 2019 - All-New Honda Brio membuktikan seberapa irit konsumsi bahan bakarnya sebagai city car andalan Honda di...

Menjelajah Jakarta, Kabin Toyota New Veloz Terbukti Lebih Senyap

JAKARTA, 20 Maret 2019 - Mungkin Anda sudah pernah membaca hasil test drive Toyota New Avanza dan New Veloz yang dilakukan...