Subsidi PPnBM 0% Diperpanjang, Auto2000 Tawarkan Program VIP untuk Beli Toyota

JAKARTA, Carvaganza -- Pemerintah memperpanjang relaksasi Pajak Pertambahan Nilai Barang Mewah (PPnBM) sebesar 0 persen untuk kendaraan dengan kapasitas mesin di bawah 1.500 cc sampai Agustus 2021. Keputusan ini menjadi angin segar yang diharapkan membantu mendorong laju perekonomian Indonesia yang mulai bergerak di semester lalu. Memasuki semester 2 tahun 2021, pasar otomotif Tanah Air masih berada dalam kondisi yang menantang akibat pandemi COVID-19.

Auto2000 menyambut kebijakan ini dengan beragam promo dan layanan. Terdapat 6 model mobil Toyota tersedia di Auto2000 dan memperoleh diskon PPnBM 100 persen yakni Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, dan yang baru saja launching di April adalah Raize. Anda yang membutuhkan kendaraan dari 6 model tersebut perlu mencermati bahwa sisa waktu untuk mendapatkan diskon PPnBM tinggal 1,5 bulan saja, karenanya segera lakukan pemesanan di Auto2000 terdekat untuk mengetahui ketersediaan unit sehingga unit yang didapat masih di dalam kurun waktu berlakunya subsidi.

Meski diberlakukan PPKM di Jawa dan Bali, ada banyak cara bertransaksi yang tetap dapat dilakukan. Anda dapat memesan mobil yang dibutuhkan via Auto2000 Digiroom tanpa perlu beranjak dari tempat duduk. Sebagai apresiasi, disediakan tambahan hadiah langsung berupa 1 buah Air Purifier eksklusif dan uang elektronik senilai Rp 500 Ribu. Termasuk kesempatan mengikuti undian dengan hadiah smartphone Samsung Galaxy S21 Ultra. Tentunya dengan persyaratan dan ketentuan berlaku.

Terdapat pula Program VIP yang memikat untuk model Avanza, Rush, Innova, Fortuner. AutoFamily dapat membawa pulang Toyota Rush dengan cicilan mulai Rp 4,6 Jutaan, Avanza dengan cicilan mulai Rp 3,7 Jutaan, Kijang Innova dengan cicilan mulai Rp 6,4 Jutaan, dan Fortuner dengan cicilan mulai Rp 10 Jutaan.

Auto2000 Digiroom

Penjualan

Stimulus pemerintah didukung dengan program sales dan layanan yang memudahkan membantu Auto2000 membukukan catatan penjualan yang mengesankan selama semester pertama 2021. Total sales Auto2000 nasional sepanjang Januari – Juni 2021 menembus angka 47.870 unit naik 23 persen dibanding semester yang sama pada tahun 2020. Pencapaian penjualan Auto2000 juga merupakan bukti kepercayaan masyarakat terhadap Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia.

Ragam invasi hadirkan, salah satunya adalah kehadiran Auto2000 Digiroom. Momentum peluncuran marketplace otomotif pertama di Indonesia ini bersamaan dengan awal pandemi COVID-19 ketika mobilitas AutoFamily dibatasi untuk mencegah penularan virus tersebut. Mudah, praktis, aman, dan nyaman, membuat Auto2000 Digiroom diminati oleh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian mobil baru Toyota, melengkapi kehadiran outlet Auto2000 yang luas jaringannya tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

“Terima kasih AutoFamily sehingga tetap memberikan kepercayaan kepada kami dalam memenuhi kebutuhan mobilitasnya. Pada masa pandemik ini kita wajib menjalankan prokes secara ketat, saat Anda di rumah saja, kami tetap siap melayani. Di Auto2000 urusan Toyota lebih mudah, segera manfaatkan keuntungan dari perpanjangan diskon PPnBM 100 persen dan promo spesial VIP dengan mengunjungi Auto2000 Digiroom sekarang juga!" ajak Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000. RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda