Beranda Updates SMA Labschool Kebayoran Jawara Poloisme Stickering Contest

SMA Labschool Kebayoran Jawara Poloisme Stickering Contest

JAKARTA, 31 Mei 2017 – SMA Labschool Kebayoran berhasil keluar sebagai juara Poloisme Stickering Contest yang dilangsungkan Volkswagen Indonesia di Avenue of The Star – Lippo Mall Kemang, Jakarta, akhir pekan kemarin.

SMA Labschool Kebayoran berhasil mengumpulkan nilai 122 poin. Sementara juara kedua diraih SMU Avicenna Cinere dengan nila 113 poin dan SMK Bhakti 17 berada di posisi ketiga dengan nilai 97 poin.

Pada acara ini, Volkswagen Indonesia mengajak para pelajar untuk berkreasi dalam menampilkan sisi kreatifitas dan hasil karya mereka di unit VW Polo 1.2 TSI. Sekolah yang ikut serta termasuk SMA Labschool Kebayoran, SMA Avicenna, SMK Bhakti 17, SMA Negeri 9 dan Nurul Huda.

Setiap grup diberikan alat dan bahan yang telah disediakan, setelah itu mereka harus berkreasi sekreatif mungkin dan mengubah tampilan exterior VW Polo 1.2 TSI untuk menjadi lebih menarik.

Jonas Chendana,  National Manager, PT Garuda Mataram Motor mengatakan rangkaian acara Poloisme ini dilakukan untuk ingin menunjukkan bahwa VW Polo identik dengan anak muda, serta memiliki figur dan karakter untuk mereka yang berjiwa muda.

“Karena itulah kami memilih untuk mengadakan Stickering Contest, kami merasa acara ini merupakan kegiatan yang seru dan dapat diikuti oleh Pelajar serta Mahasiswa yang gemar berkreasi,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...