Beranda Updates Shell Lubricants Indonesia Ajak Mitra Bengkel Berbagi

Shell Lubricants Indonesia Ajak Mitra Bengkel Berbagi

YOGYAKARTA, Carvaganza.com – Shell Lubricants Indonesia menggandeng mitra bengkelnya peduli pada lingkungnan dan pembangunan masyarakat. Dalam rangkaian acara penghargaan “PESTA BIWS (Branded Independent Workshop) 2020”, Shell Lubricants Indonesia menggelar aktivitas sosial bertajuk “Shell Peduli Masa Depan” di kota Yogyakarta.

Lewat program ini, Shell Lubricants Indonesia mengajak para pemilik 50 bengkel Shell terbaik di Indonesia untuk mengunjungi ’Jogja Green School’, lembaga pendidikan informal yang memiliki konsep sekolah berbasis alam dan lingkungan yang mengedepankan pendidikan karakter dan budi pekerti. Bersama dengan para pemilik bengkel, Shell Lubricants Indonesia menyerahkan 150 buku bacaan serta Pojok Pustaka kepada Jogja Green School.

Selain penyerahan buku bacaan, melalui kerja sama dengan Willa Ecobrick, Shell Lubricants pun menggelar kegiatan pengolahan sampah plastik menjadi produk bermanfaat. Sebanyak 30 anak-anak Jogja Green School bersama dengan 50 pemilik bengkel juga karyawan Shell. Mereka bekerjasama mengisi botol-botol limbah plastik dengan potongan sampah plastik lainnya untuk kemudian dirangkai menjadi berbagai produk seperti kursi dan meja.

“Aktivitas ini merupakan bagian dari inisiatif #shelluntukindonesia yang menitikberatkan pada prinsip #thinkcircular yang memperkenalkan konsep penggunaan kembali, pengurangan, pendaurulangan dan pengalihfungsian sampah untuk masa depan yang lebih baik,” kata Andri Pratiwa, Deputy Director Shell Lubricants Indonesia dalam keterangan persnya.

“Kami percaya buku-buku yang diberikan oleh para pemilik bengkel Shell akan sangat bermanfaat dan dapat menjadi jendela wawasan bagi masa depan anak-anak di Jogja Green School,” tambah Andri Pratiwi.

Selain aktivitas sosial yang dilakukan bersama Jogja Green School, para pemilik bengkel Shell juga melakukan donasi poin yang hasilnya disumbangkan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).

Pesta BIWS 2020

Dalam kesempatan yang sama, melalui acara PESTA BIWS 2020, Shell juga memberikan apresiasi kepada para pemilik bengkel di Indonesia yang telah menjadi mitra bisnis Shell dan berhasil menunjukan performa terbaiknya sepanjang tahun 2019. Pemilik 50 BIWS terbaik tahun ini berhasil terpilih dari 1.200 mitra bengkel Shell di seluruh Indonesia.

“Bersama mitra bisnis kami para pemilik bengkel, Shell senantiasa berupaya untuk dapat memberikan yang terbaik kepada para pelanggan kamidi Indonesia. Dengan dukungan mitra bengkel terbaik dan terpercaya, kami yakin akan semakin banyak pemilik kendaraan yang dapat menikmati rangkaian produk pelumas dan layanan terbaik kami, sesuai dengan kebutuhan kendaraan yang dimiliki,” tambah Andri.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pelumas mesin Shell, silahkan kunjungi www.shell.co.id

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...

Tukar Tambah Suzuki Ada Cashback Sampai Rp 4 Juta di Auto Value

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai strategi pemasaran dilakukan para pemegang merek. Tak hanya jualan mobil baru, penjualan mobil bekas juga menggunakan berbagai trik untuk menarik...

Warna Baru Graphite Capsule, Lamborghini Urus Tampil Beda

SANT'AGATA BOLOGNESE, Carvaganza.com - Lamborghini Urus punya tampilan beda. Warna Graphite Capsule masuk dalam opsi, membuat wujud SUV pertama Lambo tampil lebih galak. Namun,...