Beranda Community Roof Box Alternatif Tambahan Bagasi Ketika Mudik

Roof Box Alternatif Tambahan Bagasi Ketika Mudik

The functional roof box for all your needs.

JAKARTA, 30 Juni 2016Mudik lebaran, terutama menggunakan kendaraan pribadi, kerap dimanfaatkan para pemudik untuk membawa banyak barang ke kampung halaman. Tentunya hal ini membutuhkan kendaraan dengan kapasitas bagasi yang besar. Bagaimana mengantisipasinya?

Jika penumpang cukup banyak tentunya cukup menyulitkan karena bagasi untuk barang menjadi terbatas. Banyak pemudik yang kemudian memilih menaruh barang bawaan mereka di atap yang diikat tali dan ditutup terpal.

Sepintas memang praktis, namun hal ini cukup berbahaya. Ada beberapa efek negatif terhadap mobil misalnya bobot mobil yang menjadi bertambah. Bertambahnya bobot, tentu akan membuat berat dan keseimbangan mobil akan berkurang.

Ada alternatif jalan keluarnya yaitu penggunaan roof box. Dengan menggunakan roof box, selain barang bawaan aman dari berbagai cuaca, bobot kendaraan juga tidak terlalu bertambah karena, roof box ini memiliki kapasitas penyimpanan.

Tak hanya itu saja desain roof box disesuaikan dengan aerodinamika dari mobil. Sehingga tidak mengganggu aerodinamika dari kendaraan. Tentu anda akan mudah bermanuver dan tentu akan lebih hemat bahan bakar.

Selamat mencoba.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza