Beranda Community Rayakan HUT ke-9, TeRuCi Tanam Pohon Bakau di Indramayu

Rayakan HUT ke-9, TeRuCi Tanam Pohon Bakau di Indramayu

CIREBON, 4 Oktober 2016Komunitas pengguna Toyota Rush dan Daihatsu Terios yang tergabung dalam Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) merayakan ulang tahun ke-9. Pada perayaan kali ini, TeRuCi merayakannya dengan menanamkan tanaman bakau di kawasan pantai Karangsong, Indramayu.

Selain itu, tak kurang dari 217 member komunitas ini memberikan santunan kepada panti jompo yang ada di wilayah Cirebon. Penyerahan secara simbolis dilakukan di Hotel Aston Cirebon berbarengan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Umum Teruci dan diberikan kepada pendiri Teruci.

“Pada perayaan ulang tahun ke 9, TeRuCI sangat konsen pada kepedulian lingkungan dan sosial, maka pada perayaan ulang tahun kali ini TeRuCI melakukan penanaman mangrove di Karangsong, Indramayu dan juga melakukan santunan panti jompo di Cirebon,” ujar Frenni Adams, Ketua Umum TeRuCI.

Selain melakukan kegiatan peduli lingkungan dan peduli sesama, para premium member juga menjelajah Cirebon yang merupakan kota kebudayaan dan kuliner. Premium member TeRuCI tersebut diajak menikmati wisata kampung batik Trusmi dan Keraton Kasepuhan.

Setelah mampir di daerah Keraton, para member tersebut juga menikmati kuliner nasi jamblang, docan, empal gentong dan beberapa titik wisata kuliner favorit yang ada di kota Cirebon.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza