Beranda Community Rayakan HUT ke-7, White Car Community Gelar Buka Puasa dan Santunan

Rayakan HUT ke-7, White Car Community Gelar Buka Puasa dan Santunan

JAKARTA, 19 Mei 2019 — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H sekaligus merayakan hari jadinya yang ke-7, White Car Community (WCC) mengadakan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu yang bertajuk “Amazing 7 Years with the Spirit of White Heart in Community” pada Sabtu, 18 Mei 2019 kemarin.

Acara yang berlokasi di Food Garden, Jakarta Garden City (JGC) – Cakung tersebut berlangsung dengan meriah dari pukul 16.00 – 21.00 WIB. Sekitar 300 member beserta keluarga dari berbagai chapter hadir seperti chapter Batavia, Bogor, DC (Depok – Cibubur), Tangerang Raya, Bekasi Raya, Cikarang, Banten dan Karawang. Selain itu, ulang tahun ke-7 WCC (White Car Community) kali ini juga dirayakan secara serentak di 23 chapter lainnya.

Kegiatan ini tidak hanya sekedar menjadi ajang kumpul–kumpul seru sesama member WCC, melainkan juga menjadi ajang untuk berbagi kebahagiaan bersama 100 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Izza, Jakarta Timur. Di acara ini dilakukan buka puasa bersama sekaligus penyerahan santunan untuk mereka berupa perlengkapan sekolah & donasi.

“Harapannya melalui acara ini, semoga WCC bisa menjadi komunitas yang solid dan mampu memberikan manfaat positif bagi dunia otomotif Indonesia,” ujar om Masayu Donny Kertopati, Ketua Umum WCC (White Car Community).

Selanjutnya dilakukan buka puasa bersama, kemudian dilanjutkan dengan sesi tiup lilin & potong tumpeng secara simbolik untuk merayakan ulang tahun WCC yang ke-7. Kemeriahan acara dilanjutkan dengan sesi pembagian doorprize bagi para member yang beruntung, live music dan diakhiri dengan foto bersama.

WCC adalah komunitas pencinta mobil putih terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 6 Mei 2012 dan memiliki lebih dari 4.000 anggota yang tersebar dalam 31 chapter se-Indonesia. Anda bisa bergabung dengan WCC dengan bergabung di grup Facebook : White Car Community.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza