Beranda Community Rayakan HUT Ke-4, WCC Deklarasikan Chapter Bali

Rayakan HUT Ke-4, WCC Deklarasikan Chapter Bali

JAKARTA, 12 Mei 2016 — Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-4 tahun, White Car Community (WCC) mengadakan touring terpanjang sekaligus persemian WCC Chapter Bali. Acara ini dilaksanakan di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada tanggal 5-6 Mei 2016 lalu.

Kegiatan yang mengusung tema “4th WHITE HARMONY” ini dihadiri oleh Member White Car Community se-Indonesia, total 49 kendaraan dan 150 member dari berbagai Chapter akan menyemarakkan hari besar  White Car Community.

Kegiatan ini merupakan kegiatan ke-5 kepengurusan baru setelah dilantik pada bulan Maret 2016 lalu. Sebelumnya WCC mengadakan touring ke Pengalengan, Baksos Chapter Banten, Futsal Cup Chapter Depok-Cibubur, dan Emma White Day White Car Community-Chapter Tangray.

“Member White Car Community sangat antusias dalam kegiatan ini, selain merayakan ulang tahun dan peresmian chapter Bali juga merupakan touring terpanjang yang pernah dilaksanakan oleh WCC. Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan lancar dan sukses,” kata Daeng Ikki, Sekjen White Car Community.

Kegiatan Ini juga mendapat dukungan dari berbagai sponsorhip dan komunitas otomotif yang ada di Bali. Tak kurang dari 10 komunitas mengikuti hari jadi ke-4 WCC tersebut.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza