Beranda Community Ratusan Mobil Toyota Invasi Mal KoKas

Ratusan Mobil Toyota Invasi Mal KoKas

Jakarta, 22 OKTOBER 2016Toyota Jamboree kembali digelar di Jakata, Sabtu (22/10). Lebih dari 1.500 anggota komunitas yang terdiri dari 16 klub Toyota memeriahkan acara ini.

Tidak seperti Jamboree sebelumnya, Toyota Jamboree 2016 kali ini digelar di Mal Kota Kasablanka dan diikuti oleh 16 komunitas pengguna Toyota yang terdiri dari Toyota Owner Club (TOC), yakni TYCI (Yaris), IKC (Kijang), TKCI (Kijang), IC (Kijang Innova), ID42Ner (Fortuner), AXIC (Avanza), TVCI (Vios), TSC (Soluna), TSVC (Soluna-Vios), GCC (Great Corolla), ALTIC (Altis), TeRuCi (Rush), Velozity (Veloz),  ISC (Starlet), TAC (Agya) dan Tevci (Etios Valco).

“Diinisasi oleh semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkontribusi terhadap masyarakat melalui pendidikan, lingkungan, keamanan berkendara dan pengembangan masyarakat,” kata Hiruyuki Fukui, President Director PT Toyota Astra Motor.

Tidak hanya menjadi ajang berkumpulnya para pengguna Toyota, acara ini juga terdiri dari kegiatan amal atau CSR yang secara rutin di lakukan oleh klub-klun Toyota.

Dalam satu tahun terakhir TOC yang mempunyai anggota lebih 10 ribu orang telah menyelenggarakan lebih dari 30 aktivitas CSR dan mendonasikan lebih dari Rp 700 juta.

Dana tersebut disalurkan melalui berbagai program seperti kampanye keselamatan berkendara, konservasi lingkungan dan penanaman pohon.

ALVANDO NOYA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza