Beranda Community Ratusan Accent-Er Konvoi ke Bogor Hadiri MUNAS 2019

Ratusan Accent-Er Konvoi ke Bogor Hadiri MUNAS 2019

BOGOR, 21 Februari 2019 – Ratusan mobil Hyundai Accent Series memenuhi jalan Tol Jagorawi pada akhir pekan lalu (16-17/2/2019), yang merupakan para anggota Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) yang hendak menghadiri Musyawarah Nasional (MUNAS) di Bogor, Jawa Barat.

Klub yang akrab disapa Accent-Er ini ramai-ramai menuju Vila Gadok, Bogor, Jawa Barat, yang berasal dari 16 chapter HASCI di seluruh Indonesia, mulai dari Sumatera sampai Bali. MUNAS HASCI ini adalah agenda besar yang menjadi pembuka kegiatan di tahun ini.

Konvoi ratusan Accent Series meliputi model seperti Cakra, Accent, New Accent, Verna dan Avega. MUNAS kali ini dimulai setelah makan siang pada hari Sabtu (16/2), diawali evaluasi kegiatan yang telah berlangsung selama 2-3 tahun terakhir dan pembahasan mengenai aturan dan tata tertib yang sudah, sedang maupun yang akan dijalankan terkait kemajuan dan keguyuban Accent-Er.

Salah satu highlight pada MUNAS kali ini adalah pengangkatan KEtua Umum baru periode 2019-2021, yaitu Apri Setiawan. Ini kedua kalinya Apri terpilih menjadi Ketua Umum, setelah sebelumnya menjabat untuk periode 2017-2019.

“Terima kasih kepada semua teman-teman Accent-er yang sudah memberikan saya kepercayaan untuk memimpin komunitas ini. Dengan amanah yang diberikan ini, saya harap saya bisa menyatukan semua anggota Accent-er di seluruh nusantara, supaya kita bisa semakin solid,” kata Apri.

Rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan dan bagi-bagi hadiah pada keesokan harinya, Minggu (17/2/2019). Setelah berfoto bersama dan pembacaan doa, panitia mulai melepas peserta yang berasal dari berbagai chapter ke daerahnya masing-masing.

“Kami tidak pernah mengejar jumlah anggota, namun seiring berjalan waktu keguyuban kami dapat terlihat oleh para pemilik kendaraan Hyundai Accent series sehingga mereka memutuskan untuk bergabung bersama kami di Accent-Er.  Mobil kami boleh tua, namun persatuan dan keguyuban kami selalu yang nomer satu,” pungkas Alan Setiawan, Ketua Panitia MUNAS 2019.

WAHYU HARIANTONO



Last Updates

Suzuki Siap Ekspor New Carry Pick Up ke 100 Negara, Target 12 Ribu Unit

JAKARTA, 27 Mei 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana dalam waktu dekat akan memulai ekspor perdana untuk New...

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...