Beranda Community Puncak Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa Digelar di Bekasi

Puncak Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa Digelar di Bekasi

JAKARTA, 24 November 2019 – Perjalanan program apresiasi Festival Avanza-Veloz Semakin Bangga Sama-Sama (Sebangsa) mencapai puncaknya di kota penyelenggaraan yang ke-11. Bertempat di Summarecon Mall Bekasi, PT Toyota-Astra Motor menyemarakkan akhir pekan kota Bekasi selama Sabtu (23/11) dan Minggu (24/11).

Festival Avanza-Veloz Sebangsa sebelumnya telah dilangsungkan di 10 kota. Tercatat lebih dari 90.000 masyarakat, pelanggan, dan pengguna Avanza-Veloz hadir di acara tersebut.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy mengatakan Festival Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz yang hingga kini telah menjadi bangsa yang besar dengan jumlah pengguna sebanyak hampir 1,8 juta.

“Tak terasa perjalanan program apresiasi ini di 11 kota besar Indonesia telah sampai di kota terakhir, setelah kami selenggarakan untuk pertama kalinya di kota Medan pada Agustus lalu. Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya pengguna Avanza dan Veloz yang telah berpartisipasi secara aktif dalam mengikuti rangkaian acara pada Festival Avanza-Veloz Sebangsa,” kata  Anton Jimmi Suwandy.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Bekasi dimulai dengan Sebangsa Fun Trip, dimana sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama menuju Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Ratusan pengguna Avanza dan Veloz nikmati perjalanan ini sembari berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat berada di area TMII.

Di saat yang bersamaan, berbagai kegiatan digelar di Sebangsa Festival. Pengunjung bisa menikmati berbagai makanan di zona Jajanan Sebangsa, bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa, atau berfoto bersama di zona Tampil Sebangsa.

Pengunjung Sebangsa Festival juga dapat menyaksikan Festival Band Sebangsa, kompetisi Kpop Dance, hingga hiburan dari penyanyi cantik Andien yang sekaligus menutup hari pertama Sebangsa Festival dengan kemeriahan.

Di hari kedua, Minggu (24/11), aktivitas yang digelar antara lain Pound Fit, kompetisi E-Sport, hingga penampilan Cosplay, yang diikuti oleh masyarakat kota Bekasi dan sekitarnya. Selanjutnya, group band ternama Indonesia yaitu NAIF menghibur pengunjung sebelum menutup perjalanan Festival Avanza-Veloz Sebangsa dengan pengundian Grand Prize berupa 1 unit Toyota Veloz.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto mengatakan berbagai pertunjukan, kompetisi, hadiah, termasuk Grand Prize 1 unit Veloz dihadirkan sebagai bentuk apresiasi tambahan dari Toyota untuk masyarakat kota Bekasi, khususnya pengguna Avanza dan Veloz yang pada tahun 2019 ini semakin menjadi bangsa yang besar dengan adanya lebih dari 73 ribu pengguna baru.

“Kami bersyukur Avanza masih dipercaya menjadi MPV Low terlaris di Indonesia. Kami harap Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah menciptakan momen bahagia bersama teman dan anggota keluarga yang memberikan nilai tambah,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil Berhadiah Kalung dan Emas

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Toyota menggelar Toyota Virtual Expo berskala nasional...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...