Promo Spesial Perawatan Peugeot 206 dari Astra Peugeot, Ada Diskon Menarik

JAKARTA, Carvaganza -- Kabar gembira bagi pemilik Peugeot 206 di Tanah Air. Pada bulan Januari ini, Astra Peugeot memberikan paket spesial bagi salah satu small hatchback andalan Peugeot di Indonesia. Peugeot 206 yang hadir di penghujung tahun 1990-an, tepatnya 1998, langsung mendapatkan respons positif dari konsumen di Tanah Air.

Model ini dikenal sebagai salah satu mobil terbaik yang turun di ajang reli dunia, WRC 1999 hingga awal 2000-an. Sosoknya pun digandrungi oleh konsumen global, termasuk di Tanah Air. "Astra Peugeot memberikan diskon 25% yang meliputi harga jasa servis dan suku cadang tertentu. Program ini berlaku hingga 31 Januari 2021. Kami siap menyambut para pemilik Peugeot 206 untuk merekondisi atau servis di bengkel Astra Peugeot," kata Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot dalam keterangan tertulisnya.

Mulai perawatan ringgan hingga pergantian suku cadang pun siap dikerjakan oleh para teknisi Astra Peugeot. Potongan harga 25% meliputi harga jasa servis, suku cadang, dan paket-paket perawatan dan penggantian suku cadang.

"Saat tepat membawa Peugeot 206 kesayangan Anda ke bengkel resmi. Inilah kesempatan besar untuk mendapatkan perawatan terbaik bagi mobil Peugeot kesayangan mereka. Mekanik tersertifikasi dan berpengalaman plus jaminan orisinalitas suku cadang menjadi data tarik," kata Aidil.

Program ini berlaku nasional dan terbuka. Tidak perlu sungkan untuk menanyakan informasi promo ini ke bengkel resmi Astra Peugeot terdekat di kota Anda. Jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Cilandak dan Sunter (Jakarta), BSD Serpong (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).

Peugeot 206
Peugeot 206 XT Premium 1998

Prioritas Pelayan

Promo ini merupakan bagian dari strategi Peugeot pada pelayanan. Tahun 2020 lalu, di tengah ujian berat yang mendera industri otomotif, Astra Peugeot mencatat peningkatan penjualan dibandingkan tahun sebelumnya. Dalam keterangannya, pabrikan asal Prancis itu menyebutkan penjualan sepanjang tahun 2020 lalu sebanyak 212 unit. Jumlah ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya dimana Astra Peugeot tercatat meraih penjualan sebanyak 129 unit. Kenaikan penjualan terjadi sebesar 64 persen jika dibandingkan total penjualan tahun sebelumnya.

Peningkatan penjualan sebanyak 64 persen ini jelas memberikan sinyal positif meski pada tahun 2020 lalu pandemi Covid-19 mendera. Kehadiran Duo SUV Peugeot, 3008 dan 5008 Allure Plus memberi jawaban kebutuhan konsumen. Tercatat sebanyak 107 unit Peugeot 3008 dan 105 unit Peugeot 5008 mampu terjual sepanjang tahun 2020. “Strategi dan keunggulan produk line up Astra Peugeot serta dukungan semua pihak memberikan dampak positif. Dengan dukungan berbagai partner perbankan serta program menarik Astra Peugeot memberikan hasil positif ke publik,” tukas Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Momentum kehadiran duo SUV Allure Plus, benar-benar membangkitkan spirit Astra Peugeot. Tepatnya di tanggal 11 Februari 2020, Astra Peugeot selaku pemegang merek Peugeot di Indonesia meluncurkan varian baru dari duo 3008 dan 5008 Allure Plus. Selain itu, untuk layanan aftersales, Astra Peugeot memberikan kenyamanan untuk konsumen Tanah Air. Program 5 tahun untuk Warranty dan Free Service memberikan layanan aftersales Astra Peugeot semakin menarik bagi para calon konsumen. "Pelayanan kepada konsumen merupakan prioritas Astra Peugeot," kata Fredy Joe.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda