Promo dan Tukar Tambah di Virtual Daihatsu Festival, Sabtu 24 April 2021

JAKARTA, Carvaganza -- Daihatsu kembali sapa para Sahabat dengan beragam program penjualan menarik melalui acara bertajuk Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 24 April 2021, pukul 10.00 – 11.00 WIB. Acara ini merupakan komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru dengan cara yang mudah, aman dan nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

Pada acara ini, Daihatsu berikan berbagai paket promo penjualan, hingga fasilitas trade-in (tukar-tambah) dengan beragam benefit menarik. Pada promo penjualan, Daihatsu berikan berbagai paket promo seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Sedangkan untuk fasilitas trade-in (tukar-tambah), Daihatsu siap menyambut dan melakukan appraisal kepada mobil lama Sahabat. Sahabat bisa menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Daihatsu dengan benefit serupa dengan promo penjualan, serta benefit tambahan berupa voucher e-money, serta hadiah menarik lainnya.

Selain program penjualan, Sahabat juga dapat menikmati beragam acara hiburan menarik dari Daihatsu di akhir pekan, seperti talkshow bersama Diajeng Lestari yang merupakan fashion enterpreneur yang bakal bikin Ramadhan Sahabat tetap Hype, serta special perfomance dari Endah & Rhesa.

Untuk dapat bergabung pada acara ini, Sahabat dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau klik tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/, setelah melakukan registrasi, Sahabat akan mendapat link virtual meeting sebagai akses untuk masuk dan bergabung pada acara ini.

Bagi Sahabat yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan Youtube channel Daihatsu Sahabatku.

“Daihatsu berharap, melalui program ini, Sahabat dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru yang siap menemani aktivitas keseharian pelanggan dengan lebih aman dan nyaman, serta dapat menikmati akhir pekan di tengah bulan Ramadhan ini lewat hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu”, ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Virtual Daihatsu Festival

Digelarnya Virtual Daihatsu Festival ini merupakan langkah untuk terus menggaungkan kegiatan penjualan daring. Sehingga dapat terus menumbuhkan angkah perolehan retail. Beruntung, insentif PPnBM 0 persen sangat menolong bisnis mereka. Sampai pabrikan kewalahan menerima banyak pemesanan.

Berdasar laporan bulanan perusahaan. Penyaluran mobil dari ADM ke konsumen selama triwulan pertama didominasi oleh tiga model utama. Yaitu Gran Max Pick-Up 9.268 unit, atau berkontribusi sebesar 30,6 persen. Disusul Sigra sebagai mobil LCGC 7 seater keluarga berhasil mengantongi 6.934 unit (22,9 persen). Kemudian Terios yang bertengger di kompak SUV sebanyak 4.491 unit atau menyokong 14,8 persen.

Nah, sedangkan untuk torehan wholesales. Daihatsu juga alami peningkatan serta mengantisipasi melonjaknya permintaan pasar secara tiba-tiba. Sebab masyarakat tengah menikmati fasilitas diskon pajak PPnBM dari pemerintah hingga 0 persen periode Maret – Mei 2021. Adapun tiga model terbanyak secara berturut-turut adalah Gran Max Pick-Up 10.256 unit berkontribusi 29,2 persen. lanjut Sigra 9.668 unit (27,5 persen dan Ayla 5.100 unit 14,5 persen. (RAJU FEBRIAN)

 

Artikel yang direkomendasikan untuk anda