Beranda Updates Presdir Tata Motors: Pelayanan Kami Nomor Satu

Presdir Tata Motors: Pelayanan Kami Nomor Satu

BSD CITY, 20 Agustus 2017 – Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) melansir Tata Prima LX 2528.K di GIIAS 2017. Namun dump truck ini belum akan dipasarkan di Pulau Kalimantan dalam waktu dekat. Meski pasar potensial, namun TDMI mengatakan belum siap karena belum memiliki dealership di Kalimantan.

Presiden Direktur PT TDMI Biswadev Sengupta mengatakan pihaknya tidak akan menjual kendaraan sampai ada dealership di wilayah tersebut. Hal itu untuk memastikan ketersediaan pelayanan baik servis maupun spare part saat konsumen membeli kendaraan Tata Motor.

“Pelayanan bagi kami nomor satu, karena kami tidak mau konsumen dirugikan saat membeli kendaraan namun layanan bengkel, mekanik, dan spare part belum siap,” kata Biswadev yang ditemui Carvaganza di booth Tata Motors pagi ini, Minggu (20/8).

Pria ramah ini mengatakan jika Tata Motors tengah menyelesaikan tahap akhir pembukaan beberapa dealer di Kalimantan. Ia mengatakan, pihaknya tidak buru-buru masuk pasar Pulau Kalimantan mengingat jangkauan jarak antarwilayah di sana cukup jauh dan membutuhkan strategi matang untuk benar-benar bisa masuk.

“Pasar komersial menyangkut layanan semua lini baik distribusi suku cadang dan servis. Kami ingin penuhi dulu di pasar yang kami sudah masuki, sebelum kami masuk ke pasar yang baru,” kata Biswadev.

Biswadev mengatakan Tata Motors lebih fokus pada kepuasan konsumen. Hanya mengutamakan angka penjualan hanyalah sukses jangka pendek. “Sementara Tata Motors hadir di Indonesia untuk jangka panjang,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto