Cecil B Silanu Pimpin PPMKI DKI Jakarta Periode 2017-2020

Cecil B Silanu Pimpin PPMKI DKI Jakarta Periode 2017-2020

JAKARTA, 5 Juni 2017 -- Cecil B Silanu secara aklamasi terpilih sebagai Ketua PPMKI DKI Periode 2017-2020 yang berlangsung di Restoran Raja Rasa, Jakarta, Minggu, 4 Juni 2017. Cecil mengungguli Iwan Diah yang menjadi pesaing tunggalnya. Cecil mengantongi 29 suara, sementara Iwan Diah mengantongi 14 suara.

Dalam presentasi, Cecil menawarkan terobosan tur jarak jauh ke luar negeri. Salah satu tujuannya adalah Bangkok. "Saya sudah menghubungi klub mobil klasik di sana. Bahkan saat saya ke Malaysia pekan lalu, saya ajak juga klub mobil klasik Malaysia untuk bersama-sama tur ke Bangkok dan mereka antusias," ujar Cecil di hadapan pemilih yang hadir.

Selain tur Bangkok, Cecil juga menawarkan tur ke Timor Leste, yang digagas PPMKI Bali. "PPMKI DKI akan mendukung penuh teman-teman Bali agar tur Timor Leste bisa meraih sukses," ujarnya disambut tepuk tangan yang meriah.

Iwan Diah menawarkan program yang tak kalah mengkilap. Iwan menawarkan 10 Program Strategis menuju PPMKI yang dinamis dan professional. Program itu antara lain menggalakkan berbagai kegiatan, meningkatkan penerimaan anggota baru, menjalin hubungan yang lebih hangat dengan media serta meningkatkan citra PPMKI DKI melalui media sosial seperti FB dan Instagram.

"Dengan program dan promosi yang gencar, PPMKI menjadi semakin dikenal," ujar Iwan Diah yang disambut tepuk tangan pemilih yang tak kalah meriahnya.

Persaingan keduanya menunjukkan bagaimana para anggota ingin memajukan PPMKI. "Selamat untuk Cecil B Silanu dan terima kasih untuk Iwan Diah yang telah maju sebagai kandidat dengan menawarkan program-program segarnya. Semoga PPMKI DKI semakin maju," ujar Marius, anggota PPMKI yang mewakili Peugeot Citroen Club Indonesia (Pereci).

Ucapan selamat juga datang dari Pensehat VW Indonesia Herlambang Setyanto, Presiden Klasik Retro Andi DJ dan Pembina PPMKI Roy Suryo. "Selamat untuk ketua terpilih Cecil B Silanu," ujar Roy Suryo.

VALDO PRAHARA

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya