Beranda Updates Porche Panamera 4 E-Hybrid, Hybrid Bertenaga 426 HP

Porche Panamera 4 E-Hybrid, Hybrid Bertenaga 426 HP

ROMA, 12 September 2016 – Bintang Porsche di Paris Motor Show 2016 mendatang adalah Porsche Panamera 4 E-Hybrid. Mobil bensin-listrik yang merupakan generasi kedua dari Zuffenhausen ini memiliki performa lebih dahsyat dari pendahulunya Panamera S E-Hybrid, namun juga lebih efisien.

Mobil ini, menambahkan all-wheel drive meskipun tidak lagi membawa badging ‘S’, di belakangnya. Diperkuat mesin 2.9 liter V6 dan menggantikan supercharger dengan twin turbo. Meski tenaga turun 3 hp menjadi 330 hp, namun torsi lebih besar 10 Nm menjadi 450 Nm.

Nah, jika digabungkan dengan motor listrik yang lebih kuat tenaga total yang dihasilkan sangat luar biasa. Motor listrik menghasilkan tenaga 136 hp (41 hp) dan torsi 400 Nm (90 Nm).

Artinya keluaran total mobil ini adalah 462 hp pada 6.000 rpm dan torsi total 700 Nm antara 1.100 dan 4.500 rpm. Angka ini 46 hp dan 111 Nm lebih besar dari E-Hybrid. Selain itu Porsche juga mengganti transmisi delapan kecepatan Tiptronic dengan transmisi tujuh kecepatan PDK dual-clutch.

Dengan tenaga yang lebih besar plus peningkatan traksi dari sistem penggerak four-wheel, ini mampu bergerak 0- 100 km / jam dicapai hampir satu detik lebih cepat 4,6 detik. Sementara kecepatan tertinggi 278 km / jam atau lebh baik dari generasi sebelumnya yang hanya 270 km / jam.

Meski demikian penggunaan bahan bakar jauh lebih hemat. Porsche mengklaim mobil ini menggunakan BBM 2,5 liter per 100 km. Penggunaan motor listrik bisa digunaka hingga 50 km.

Beragam fitur sudah disematkan Porsche. Mode mengemudi Sport dan Sport Plus. Mobil juga mendapat fitur unik E-Power, Hybrid Auto, E-Hold dan mode E-Charge.

Pemilik dapat mengatur waktu pengisian menggunakan Porsche Communication Management (PCM) sistem infotainment, atau aplikasi Porsche Mobil Connect, yang tersedia pada smartphone dan Apple Watch.

Berikut video yang dilansir akun YouTube Porche tentang Panamera 4 E-Hybrid.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Top 20 Desain Terbaik Honda Brio Virtual Modification #3

JAKARTA, Carvaganza – Ajang modifikasi Honda Brio Virtual Modification #3 mampu menarik perhatian para desainer dan modifikator Tanah Air. Sejak dibuka 11 Mei lalu...

BMW E30 1989 Custom, Modifikasi Suka-Suka a la Marenno

JAKARTA, Carvaganza – Modifikasi mobil ibarat refleksi diri. Seperti apa ubahan yang dilakukan pada mobil seperti itulah gaya si pemilik. Hal itulah yang dilakukan...
Daihatsu Gran Max

Virtual Daihatsu Festival Kedua Makin Diminati, Catat 554 Unit SPK

JAKARTA, Carvaganza -- Daihatsu kembali menyelenggarakan acara penjualan mobil secara online dengan berbagai promo menarik melalui Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu, 25 Juli 2020...

Corolla Cross Tidak Dilengkapi Toyota Safety Sense, Ini Alasannya

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota Corolla Cross di Tanah Air didatangkan secara CBU (Completely Built-Up) dari Thailand. Meski begitu, spesifikasi yang tertanam berbeda dengan unit...

Banyak yang Melanggar, Sosialisasi Ganjil Genap Pasca PSBB Jakarta Diperpanjang

JAKARTA, Carvaganza -- Kehidupan new normal membuat jalanan ibu kota mulai padat kembali. Pemerintah provinsi DKI Jakarta mulai mengaktifkan kembali pembatasan kendaraan roda empat...