Perluas Layanan Pengisian Daya Mobil Listrik, HMID Resmikan Dealer Hyundai Pluit

JAKARTA, Carvaganza -- Sebagai bagian dari strategi memperluas layanan bagi konsumen, Hyundai Motors Indonesia (HMID) meresmikan dealer terbarunya Hyundai Pluit, Jakarta Utara. Hyundai Pluit menjadi dealer resmi Hyundai yang ke-35 yang telah beroperasi. Hyundai menargetkan untuk mencapai hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

Hyundai Pluit berlokasi di JL. Pluit Indah No.17, Pluit, Jakarta Utara. Beroperasi di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi, dealer ini dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S. Dealer ini juga sudah dilengkapi dengan area pengisian daya untuk mobil listrik.

SungJong Ha, President Director HMID, menyampaikan pembukaan dealer baru ini merupakan bagian dari startegi jangka panjang HMID di Tanah Air. “Kami sangat senang dapat menyaksikan sebuah komitmen dari mitra dealer terbaru kami yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Jakarta Utara. Bersama-sama, kita akan mengoptimalkan pengalaman pelanggan bersama produk-produk terdepan Hyundai. Dengan lokasi dealer yang sangat strategis ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik melebihi ekspektasi para pelanggan Hyundai."

SungJong Ha menambahkan bahwa Hyundai sangat mengapresiasi PT Arista Karya Abadi sebagai rekan dealer terbaru untuk Hyundai Pluit. "Kami percaya bahwa sinergi yang baik antara Hyundai dan mitra dealer yang selalu mengutamakan pelanggan akan mewujudkan kepuasan dan kebahagian pelanggan kami saat mereka mengendarai produk dan menikmati pelayanan dari Hyundai," katanya.

Dealer Hyundai Pluit

Beroperasi di bawah manajemen PT Arista Karya Abadi, dealer ini tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Hyundai Pluit juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi oleh working bay. Sehingga, Hyundai Pluit akan didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Wilmen, Operation Director PT Arista Karya Abadi. mengatakan Hyundai Pluit juga akan menghadirkan seluruh model kendaraan mulai dari Hyundai KONA Electric, IONIQ Electric, all-new Palisade, dan yang baru saja diluncurkan New Hyundai Santa Fe. Dengan adanya Hyundai Pluit ini diharapkan dapat sejalan dengan visi Hyundai untuk menjadi perusahaan yang customer-centric yang mengutamakan pelanggan dalam situasi apapun di setiap dealernya.

HMID sendiri sudah menyiapkan beberapa program purna jual yang juga diterapkan untuk seluruh konsumen Hyundai di Indonesia, di antaranya adalah garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km. Selanjutnya tersedia pula bebas biaya perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km dan layanan 24 jam
road assistance yang juga tanpa dikenakan biaya.

Selain itu untuk memudahkan konsumen dalam mewarat kendaraan Hyundainya, HMID juga menyediakan fasilitas Hyundai Datang Ke mana Saja yang dapat diakses melalui Call Center Hyundai di nomor telpon 0-800-1-878-878. Sedangkan khusus untuk pengguna Hyundai EV atau listrik akan mendapatkan fasilitas layanan 24 Jam Mobile Charging Darurat selama masa garansi secara gratis dan garansi baterai selama 8 Tahun / 160.000 km.

Hyundai Pluit berlokasi di JL. Pluit Indah No.17, Pluit, Jakarta Utara dan akan mulai beroperasi serta melayani seluruh konsumen Hyundai. Termasuk program khusus yakni untuk setiap pembelian IONIQ Electric yaitu konsumen berhak mendapatkan bunga kredit 0% untuk 1 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk untuk 2 tahun. Selain itu, Hyundai juga memberikan program menarik lainnya yaitu Drive Zero Worry with IONIQ Electric dan tersedia hadiah Samsung Galaxy Buds Pro bagi 10 pelanggan dengan foto dan caption terbaik (ALVANDO | RAJU)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda