Peduli Keselamatan, Astra UD Trucks Bagikan Masker Untuk Ratusan Supir Truk Di Cikupa

TANGERANG, CARVAGANZA - Astra UD Trucks bekerja sama dengan Astra Infra Toll Road Tanggerang-Merak, meggelar “Astra UD Trucks Peduli Pengemudi” di Gerbang Tol Cikupa, Tanggerang. Program yang dimulai sejak 12 Maret 2021 merupakan bentuk kepedulian pada para pengemudi untuk tetap patuh pada protokol kesehatan. Dalam kegiatan ini, Astra UD Truck membagikan masker, vitamin dan peralatan dasar pandemic ke seluruh pengemudi truk Quester, Kuzer dan Nissan Diesel.

Selain alat-alat kesehatan, para pengemudi juga diberikan informasi dan tips aman mengendarai truk logistik di jalan raya. Astra UD Trucks mengklaim bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata untuk mendukung program pemerintah dalam melawan Covid-19 di Indonesia. Oleh karena itu, para supir truk juga merupakan bagian penting dalam bisnis ini agar selalu memperhatikan protokol kesehatan selama masa pandemi.

“Astra UD Trucks sungguh memahami bahwa pengemudi itu memegang kendali penting dalam perekonomian bangsa, dan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri di era pandemi kali ini, Astra UD Trucks ingin memberikan apresiasi spesial bagi mereka yang melakukan pekerjaan yang sangat mulia,” kata Winarto Martono, CEO Astra UD Trucks.

Astra UD Truck sendiri merupakan agen pemegang merk resmi untuk truk Nissan Diesel seperti Quester dan Kuzer. Beberapa model juga meliputi beberapa kebutuhan logistik maupun bisnis-bisnis penunjang lainnya. Di antaranya adalah Kuzer RKE 4x2, Quester CKE 4x2, Quester CDE 6x2, Quester CWE 6x4 dan Quester CQE 8x2.

Tak dapat dipungkiri bahwa Nissan Diesel merupakan bagian penting dalam komponen sejarah UD Trucks, maka tak lepas dari itu, truk ini akan selalu menjadi bagian kegiatan dari Astra UD Trucks.

Kegiatan yang digelar oleh Astra UD Trucks ini juga sesuai dengan arahan dari Presiden Joko Widodo tentang pentingnya peran supir truk. Oleh karena itu, Astra UD Trucks berinisatif khusus untuk membuat program apresiasi ‘Peduli Pengemudi’ bagi 1.000 pengemudi. Program ini akan terus digelar hingga menyambut hari raya Idul Fitri 2021.

Hingga saat ini, Astra UD Trucks menyampaikan telah berhasil memberikan paket ‘Peduli Pengemudi’ kepada ratusan supir truk di area Cikupa. Dengan menggandeng Astra Infra, program ini akan terus berupaya menyuguhkan yang terbaik bagi para pengemudi truk logistik dan keselamatannya. ALVANDO NOYA / RS

Artikel yang direkomendasikan untuk anda