Paket Modifikasi Sporty Toyota Corolla Altis a la Drive 68

BANGKOK, Carvaganza.com – Toyota Corolla Altis model saat ini banyak disebut sebagai Corolla dengan tampilan terkeren yang pernah dibuat Toyota. Bosan dengan tampilan standar? Kini mulai tersedia banyak pilihan modifikasi untuk meningkatkan kerennya sedan legendaris ini.

Untuk yang ingin membuat Corolla Altis kesayangannya semakin keren, kini sudah hadir paket modifikasi khusus dari Drive 68. Paket modifikasi ini membuat Corolla Altis menjadi tambah sporty, dengan rangkaian ubahan yang ditawarkan.

Rumah modifikasi asal Thailand ini menawarkan paket modifikasi, tanpa harus membongkar body kit sama sekali. Karena modifikasi yang diterapkan berupa add-on body kit, yang meliputi spoiler depan, side skirts, bumper belakang, dan ducktail.

Tampilan fascia depan mejadi lebih agresif, dengan aksen hitam tebal yang menghiasi intake/ventilasi samping. Lip spoiler menjadikan bumper menjadi lebih dekat ke aspal, serta lebih sporty berkat aksen ala intake tambahan.


Harga Paket


Side skirt juga turut membuat tongkrongan Corolla Altis terkesan ‘ceper’, yang tampil dengan kombinasi warna body dan aksen hitam. Sementara di belakang, add-on bumper memberi kesan ala diffuser denan kombinasi warna hitam dan merah, berikut empat pipa knalpot. Ducktail di pintu bagasi tampak simple namun mempertegas karakter sporty.

Paket ini ditawarkan oleh Drive 68 dengan banderol 17.500 Baht atau setara Rp 8,378 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk proses pengecatan body kit sesuai warna body mobil.



Namun sayangnya harga tadi belum termasuk velg baru untuk mendukung ubahan body kit dari Corolla Altis Drive 68 ini. Konsumen harus membeli sendiri velg yang diinginkan untuk mengikuti upgrade tampilan Corolla Altis miliknya.

Modifikasi ala Drive 68 ini bisa menjadi alternatif mendandani Corolla Altis, khususnya di Thailand, selain memilih varian Corolla Altis GR Sport. Corolla Altis versi sporty garapan in-house itu meluncur pada Thailand Auto Expo tahun lalu.

Generasi ke-12 Corolla sendiri telah meluncur sejak tahun lalu, yang untuk pasa Thailand dibekali varian mesin 1.8 liter Dual VVT-i, seperti di Indonesia. Corolla Altis juga menambah deretan model Toyota terbaru yang mengadopsi platform TNGA (Toyota New Global Architecture).

Sumber: Paul Tan



WAHYU HARIANTONO

Artikel yang direkomendasikan untuk anda