Beranda Updates Nissan Tawarkan Test Drive Terra di Senayan

Nissan Tawarkan Test Drive Terra di Senayan

JAKARTA, 21 September 2018 — PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mendekatkan kehadiran Nissan New Terra kepada para pecinta SUV di Jakarta. Pendekatan tersebut dengan mengadakan eksibisi dan test drive New Terra di Plaza Senayan dari Jumat sampai Minggu, 21-23 September 2018. Hal ini juga dilakukan dengan menyesuaikan perkembangan infrastruktur di Indonesia.

“Terra akan membawa pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi. Maka dari itu kami hadirkan eksibisi di Plaza Senayan. Karena wilayah ini merupakan pusat para peggemar otomotif khususnya Jakarta Selatan,” ujar Hana Maharani Head of Communications Product PT NMI, Jumat (21/9).

Terra terbilang memiliki berbagai fitur yang dapat diandalkan konsumennya dalam kegiatan sehari-hari bahkan jika konsumennya ingin berpetualang keluar dari kehidupan hariannya. SUV untuk tujuh penumpang ini dklaim cukup lega dan menyenangkan ketika digunakan. Karena pada baris kedua, jok dapat di sliding kedepan sehingga penumpang belakang masih bisa terasa lega.

Dilengkapi dengan fitur-fitur Nissan Intelelligent Mobility, New Nissan Terra merupakan mobil pertama yang menggunakan Intelligent Rear View mirror yang memudahkan melihat jalan ke belakang tanpa halangan melalui monitor LCD. Kemudian ada Blind Spot Warning dan Lane Departure Warning. Kemudian fitur Intelligent Around View Monitor terdapat teknologi moving object detection.

Selain itu, kenyamanan berkendara juga dapat dirasakan di medan off road. Berkat adanya fitur Hill Descent Control, Hill Start Assist dan 4WD Switch control.Nissan Terra dihadirkan dengan mesin diesel 2.5 liter dengan 2 pilihan penggerak. Untuk tipe sendiri mulai dari 4×2 MT hingga 4×4 VL AT.

Carvaganza sendiri beberapa waktu lalu sempat merasakan sensasi berkendara dari New Terra di Filipina. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, PT NMI belum memberikan info harga secara jelas, melainkan masih range harga.

Nah, Anda yang ingin merasakan, silahkan datang.

VALDO PRAHARA