Beranda Community Nissan GT-R GT3 Jadi Ikon The Elite Showcase 2018

Nissan GT-R GT3 Jadi Ikon The Elite Showcase 2018

TANGERANG, 25 November 2018The Elite Showcase 2018 kembali sukses digelar tahun ini, melanjutkan kesuksesan dari tiga tahun sebelumnya. Untuk tahun ini, The Elite mempersembahkan sebuah Nissan GT-R GT3 sebagai mobil ikon yang bisa disaksikan oleh para pengunjung.

Digelar pada hari Sabtu, 24 November 2018, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, The Elite 2018 akhirnya berhasil membawa sportscar dengan spesifikasi balap ini ke Indonesia. GT-R GT3 tampil di panggung utama The Elite 2018.

Diungkap oleh Gatot Mulyartho sebagai penaggung jawab The Elite 2018, mobil ini didatangkan langsung dari Jepang. Mobil dengan spesifikasi untuk kelas balap FIA GT3 ini digarap khusus oleh Nismo, divisi motorsport Nissan.

Yang menarik dari tampilnya GT-R GT3 ini adalah bahwa mobil ini dipajang di hadapan sederetan puluhan Nissan GT-R, yang hadir sebagai bagian dari GT-R Owners Club Indonesia. Klub tersebut hadir lewat beberapa generasi GT-R mulai dari R32, R33, R34 dan generasi terbaru.

Nissan GT-R GT3 memiliki mesin VR38DETT V6 twin-turbo 3.8 liter yang tenaganya ditingkatkan mencapai 550 hp, sementara torsinya 637 Nm. Transmisinya mengandalkan jenis sequential manual 6-speed dengan paddle-shift, untuk mengirimkan output mesin ke roda belakang.

Tampilan eksteriornya telah berubah drastis dengan serangkaian body dan aero kit, untuk menyediakan downforce dan grip terbaik saat melahap sirkuit balap dunia. GT3 adalah spesifikasi balap tertinggi untuk mobil balap yang berbasis mobil produksi di dunia.

Mobil ikon di The Elite 2018 ini menjadi salah satu di antara lebih dari 160 mobil modifikasi terbaik yang hadir sebagai peserta. Jumlah tersebut sudah melebihi angka peserta tahun lalu, yang tampil dengan berbagai aliran modifikasi seperti racing, sporty, VIP, elegan, stance, sampai original.

The Elite Showcase 2018 juga menghadirkan tamu dari Amerika Serikat, yaitu Junior dari Wekfest USA dan model seksi Justene Jaro.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....

ZF Unjuk Keunggulan di Busworld Southeast Asia 2019

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahukah Anda bahwa bus-bus Trans Jakarta memakai transmisi buatan ZF. Bus-bus yang memakai driveline pabrikan...

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...