New Mitsubishi Pajero Sport 2021 Safari Launching ke Berbagai Kota di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan perkenalan edisi terbaru dari New Mitsubishi Pajero Sport di beberapa daerah di Indonesia. Setelah menyambangi berbagai kota di pulau Jawa dan Sumatera pada minggu lalu, kini Pajero Sport menyambangi kota-kota besar lainnya di Balikpapan, Lampung, Padang, Serang, Karawang, Yogyakarta, Solo dan Tangerang. 

Safari di kota-kota tersebut dimulai pada 22 – 28 Februari 2021 mendatang dan diharapkan konsumen di kota tersebut dapat mengenal New Pajero Sport lebih dekat lagi. 

“Kehadiran New Pajero Sport di berbagai daerah di Indonesia merupakan kelanjutan dari peluncuran model baru tersebut untuk pasar Indonesia. Konsumen dapat secara langsung melihat dan mendapatkan impresi langsung dengan menghadiri pameran spesial di kotanya serta melakukan test drive New Pajero Sport. Kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih hidup. Live the adventure,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing PT MMKSI.

Pajero Sport Facelift

New Pajero Sport memiliki tampilan grille Dynamic Shield dan Active Cornering lamp yang terdapat pada headlamp dengan desain terbaru. Selain itu, Terdapat penyempurnaan pada velg berukuran 18-inci dengan kelir two tone. New Pajero Sport juga dibekali dengan Sunroof dan New-Fin Antenna yang berada di atap Pilar C.

Di dalamnya, New Pajero Sport dibekali dengan layar sentuh berukuran 8-inci dengan smartphone-link display audio atau koneksi nirkabel smartphone Anda. Tersedia juga layar cluster meter digital berukuran 8-inci. Desain baru juga menyentuh pada kemudi dengan tombol pengaturan fitur serta penyegaran pada desain Dual Zone Climate Control AC yang berada di dashboard tengah. 

New Pajero Sport dibekali dengan mesin diesel 4 silinder 2,4 liter VGT-Intercooler yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 179 hp dan torsi 430 Nm pada putaran 2.500 rpm. Tenaga dan torsi tersebut dialirkan melalui transmisi otomatis 8-percepatan sport sequential. Selain itu, terdapat beberapa fitur-fitur pengendaraan seperti Adaptive Cruise Control, Off-Road mode dan Remote Control yang terkoneksi dengan smartphone.

MMKSI menghadirkan enam varian New Mitsubishi Pajero Sport 2021 dengan rentang harga Rp. 502 Juta – Rp.733 Jutaan. Keenam varian tersebut adalah Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4x2 AT, Exceed 4x2 MT, GLX 4x4 MT, Dakar 4x2 AT, Dakar Ultimate 4x2 MT dan Dakar 4x4 AT. ALVANDO NOYA / WH

Artikel yang direkomendasikan untuk anda