Beranda Hot Topics New Honda Mobilio Sudah Tersedia, Stok Lama Diskon Rp 20 Juta

New Honda Mobilio Sudah Tersedia, Stok Lama Diskon Rp 20 Juta

New Honda Mobilio E
daihatsu giias 2019

JAKARTA, 28 Februari 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyegaran pada produk Low MPV andalan mereka, New Honda Mobilio, pertengahan pekan lalu. Meski sudah memiliki versi baru, agen resmi mobil Honda tersebut masih memiliki stok unit model terdahulu.

Menurut Marketing anda After Sales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy, stok Mobilio model lama memang masih tersedia di dealer-dealer resmi Honda. Tapi menurutnya jumlahnya tidak banyak. “Detailnya mungkin harus cek ke diler. Kalau ada model baru, yang lama enggak bisa langsung sekaligus habis, biasanya ada stok,” kata Jonfis disela-sela test drive New Mobilio di Ancol, Jakarta Utara, Rabu (27/2/2019) kemarin.

Jonfis mengatakan tersedianya sisa stok di dealer memang sudah biasa. Karena ketika mobil edisi terbari diluncurkan selalu ada sisa model sebelumnya.

Carvaganzanya menyambangi dealer Honda di Jakarta Selatan. Seorang wiraniaga mengakui jika New Mobilio sudah ada di dealer mereka. Namun mereka juga masih memiliki Mobilio edisi sebelumnya. Ia mengatakan konsumen bisa memilih edisi terbaru atau model lama dengan potongan harga menggiurkan.

“Kalau yang model lama bisa dapat diskon Rp 20 juta. NIK (nomor identitas kendaraan) tahun 2019,” kata dia. Namun ia mengakui jika konsumen banyak yang tertarik membeli model baru. Karena selain ada perubahan model dan tambahan fitur, harganya juga tidak naik.

Honda menawarkan New Mobilio dalam lima pilihan varian, yakni tipe S Manual yang dijual Rp194 juta, E Manual Rp 214,5 juta, E CVT Rp 225,5 juta, RS Manual Rp 237,5 juta, dan RS CVT Rp 248 juta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza