Beranda Community MusDa Pajero Sport Family Chapter Riau Tunjuk Ketua Baru

MusDa Pajero Sport Family Chapter Riau Tunjuk Ketua Baru

PEKANBARU, 20 Februari 2019 – Para pemilik Mitsubishi Pajero Sport yang berada di wilayah provinsi Riau, Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau, mengisi awal tahun dengan kegiatan MusDA (Musyawarah Daerah) untuk periode 2019-2020.

MusDa ini digelar untuk ketiga kalinya untuk PSF Chapter Riau, kali ini bertempat di Premiere Hotel  kota Pekanbaru, dengan agenda pemilihan Ketua Chapter Riau untuk periode baru. Acara ini diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari anggota PSF.

Acara pemilihan ini dihadiri juga oleh Pengurus Pusat PSF. Selain MusDa, acara kumpul-kumpul ini sekaligus membahas rencana agenda PSF selama setahun ke depan.

Hasil MusDa menghasilkan nama Om Gusri untuk menjadi ketua baru PSF Chapter Riau, dengan hasil kemenangan berkat 97 suara melawan 87 dan 11 suara untuk dua kandidat lainnya.

Soal agenda, ditetapkan bahwa PSF selain akan menggelar touring juga akan mendukung semua kegiatan PSF se-Indonesia dan bersinergi dengan pemerintah provinsi, kota dan kabupaten Riau untuk memajukan budaya lokal serta aktif berpartisipasi dalam pengembangan pariwisata di Riau.

Selain itu, agenda PSF Chapter Riau adalah untuk menghimbau kepada seluruh anggota untuk tertib berlalu lintas dan tidak melanggar aturan yang berlaku di jalan.

“Eksistensi PSF se-Nusantara semakin Ciamik dan terus berkembang di kota-kota se Indonesia. PSF adalah wadah pecinta mobil Pajero untuk mengembangkan diri secara positif dan berorganisasi bagi pemilik mobil Pajero di bumi Melayu,” tutup Syafrul, Wakil Ketua Umum II PSF.

WAHYU HARIANTONO



Last Updates

Suzuki Siap Ekspor New Carry Pick Up ke 100 Negara, Target 12 Ribu Unit

JAKARTA, 27 Mei 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana dalam waktu dekat akan memulai ekspor perdana untuk New...

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...