Beranda Community Munas TEVCI Lantik Ketua Umum Baru dan Galakkan Safety Driving

Munas TEVCI Lantik Ketua Umum Baru dan Galakkan Safety Driving

SEMARANG, 30 Agustus 2018 – Musyawarah Nasional (Munas) belum lama ini digelar oleh Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), pada 17-18 Agustus 2018 lalu. Pada Munas kali ini, TEVCI memanfaatkan momen untuk sekaligus melakukan pemilihan ketua umum baru.

TEVCI telah melantik Ugih Sugianto (Ugie #84) sebagai Ketua Umum baru untuk periode 2018-2020, dengan pelantikan berlangsung di Hotel Amanda Hills Bandungan, Semarang, yang menjadi lokasi Munas dengan tema “Keamanan Berkendara Adalah Segalanya”.

Ugie saat ini menjadi Ketua Umum yang sebelumnya posisi tersebut dijabat oleh Ogu Nasution (Ogu #181) pada periode sebelumnya.

“Kami berharap dengan kepemimpinan dan kepengurusan yang baru, TEVCI bisa lebih besar dan lebih eksis untuk menggelar berbagai kegiatan sosial, edukasi, dan hobi. Sehingga dapat membangun sensitivitas member terhadap sesama, nilai penting dalam berkendara, dan perawatan kendaraan. Akhirnya akan semakin solid dan semakin terasa kebersamaan dalam klub ini,” kata Ogu.

Rangkaian Munas dimulai dengan pembentukan panitia pemilihan yang terdiri dari tim formatur, tim pelaksana, dan tim Teknis. Panitia tersebut bertugas melakukan penyaringan nama-nama calon ketua melalui sistem voting elektronik (e-voting) bagi yang tidak bisa hadir di Munas dan pencoblosan bagi yang hadir.

Proses pemilihan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan verifikasi terhadap para bakal calon Ketua Umum yang sesuai dengan kriteria dalam pemilihan. Berlangsungnya Munas turut didukung oleh TEVCI Chapter Semarang sebagai tuan rumah.

Selain itu Munas juga berlangsung berkat dukungan dan kehadiran perwakilan dealer Nasmoco Siliwangi, juga Kapolsek setempat yang ikut memberikan sosialisasi tentang safety driving kepada TEVCI. Beberapa klub mobil lain juga diundang TEVCI untuk meriahkan acara ini.

Di samping pelantikan Ketua Umum baru sebagai agenda utama Munas, TEVCI juga mengisi acara dengan kegiatan hiburan melalui games seru dan pembagian doorprize.

WAHYU HARIANTONO

Last Updates

BMW Indonesia Siap Luncurkan SUV dan Sportscar Termewah Tahun Ini

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Tahun 2019 dipastikan oleh BMW Group Indonesia untuk menjadi momentum meluncurkan produk baru andalan, yang...

Pengurus IOF 2018-2022 Dilantik, Diisi Banyak Darah Muda

BANDUNG, 20 Januari 2019 – Pengurus Pusat Indonesia Offroad Federation (IOF) masa bakti 2018–2022 resmi dilantik oleh Ketua Umum IOF...

Toyota Rebut Juara Reli Dakar Perdana Bersama Nasser Al-Attiyah

LIMA, 20 Januari 2019 – Kejuaraan Reli Dakar 2019 telah memunculkan nama baru sebagai juaranya, yang meraih gelar bergengsi tersebut...

Perluas Pasar Glory 580, DFSK Motor Buka Dealer di Bali

DENPASAR, 19 Januari 2019 – Guna memperluas penjualan SUV Glory 580, DFSK Motor membuka dealer di Bali. Dealer DFSK Bali...

Suzuki Lanjutkan Program Servis bagi Korban Gempa Palu

PALU, 19 Januari 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Free Service Check Up Campaign bagi konsumen Suzuki...