Beranda Community Munas TeRuCI 2019 di Tegal Diramaikan Pejabat

Munas TeRuCI 2019 di Tegal Diramaikan Pejabat

TEGAL, 11 November 2019 – Akhir pekan lalu, Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) baru saja menggelar salah satu agenda dua tahunanya, yaitu Musyawarah Nasional (Munas) 2019. Menariknya, acara ini ikut dihadiri oleh pejabat setempat.

Untuk tahun ini, Munas TeRuCI 2019 dilangsungkan di Tegal, Jawa Tengah, menyusul gelaran Pemilihan Kumendan baru yang telah lebih dulu. Beda dari tahun-tahun sebelumnya, Munas kali ini turut dihadiri oleh Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE. MM.

Dalam Munas ini, TeRuCI menyampaikan visi dan misi, berikut sesi diskusi yang melibatkan seluruh perwakilan berbagai chapter. Dalam diskusi, terbuka kesempatan untuk seluruh member dan chapter untuk memberi pertanyaan dan saran untuk TeRuCI.

“Membuat TeRuCI lebih berkembang dengan menghidupkan sub-club,” kata Rizal Suhaimi, Kumendan Pusat  (KumPus) terpilih TeRuCI, soal Munas 2019 ini.

Rizal telah terpilih menjadi KumPus TeRuCI baru, untuk masa bakti 2019-2021, yang didampingi oleh Taufik ID T1332 sebagai WakumPus satu dan Andang Hidayat ID T0808 sebagai WakumPus dua. Dengan formasi baru KumPus dan WakumPus LinChaH (Lintas Chapter Hijrah) ini, diharapkan TeRuCI dapat semakin berkembang.

Selain Walikota Tegal, Munas TeRuCI 2019 juga diramaikan oleh hadirnya Kasatlantas AKBP Bensar dan perwakilan Astra Daihatsu Motor Tegal. Walikota dan Satlantas berpesan kepada TeRuCI agar menjadi komunitas yang berguna bagi sesama dan selalu tertib lalu lintas.

Kemeriahan Munas sendiri dihadiri oleh 150 PM (Premium Member) dan 100 KR (Kendaraan Rekan), berasal dari Chapter Pulau Jawa yang terdiri dari Chapter Banten, Teangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Cirebon, Purwakarta, Ngapak, Nusa Kambangan, Tegal, Semarang, Magelang, Yogyakarta, Solo dan Rembang.

TeRuCI saat ini sudah terdiri dari 30 Chapter dan 3039 PM, yang tidak hanya wadah berkumpul tetapi juga untuk menjadi komunitas pelopor keselamatan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Data Uji Coba Mitsubishi Xpander AP4 Akan Dianalisis di Selandia Baru

JAKARTA, Carvaganza.com – Serangkaian uji coba sudah dijalani Xpander AP4 akhir pekan lalu. Xpander Rally Team (XRT) rencananya menganalisis data hasil uji coba mobil...

Siapa Saja Lawan Sebanding Wuling Cortez CT Type S?

JAKARTA, Carvaganza.com - Wuling Cortez varian terbawah Type S muncul dengan harga mengejutkan. Paling murah pilihan transmisi manual cuma ditawarkan Rp 209 juta. Versi...

Nissan Ariya Meluncur, Daya Jelajah Listriknya Sampai 610 Km

TOKYO, Carvaganza.com - Pertama kali debut dalam bentuk konsep setahun lalu, Ariya akhirnya resmi meluncur hari ini Rabu (15/7) melalui global premiere secara digital....

Masalah Fuel Pump, Honda Indonesia Recall 80 Ribuan Brio, Mobilio, Sampai CR-V

JAKARTA, Carvaganza.com – Para pemilik mobil Honda perlu memperhatikan informasi ini, apalagi yang mobilnya termasuk dalam program perbaikan terbaru ini. PT Honda Prospect Motor...

Penjualan Peugeot 6 Bulan Tahun Ini, Samai Total Sepanjang 2019

JAKARTA, Carvaganza.com -- Tahun 2020, menjadi tahun ujian bagi sebagian besar Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. Pandemi COVID-19 dan pelaksanaan PSBB di beberapa...