Beranda Community Munas TeRuCI 2019 di Tegal Diramaikan Pejabat

Munas TeRuCI 2019 di Tegal Diramaikan Pejabat

TEGAL, 11 November 2019 – Akhir pekan lalu, Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) baru saja menggelar salah satu agenda dua tahunanya, yaitu Musyawarah Nasional (Munas) 2019. Menariknya, acara ini ikut dihadiri oleh pejabat setempat.

Untuk tahun ini, Munas TeRuCI 2019 dilangsungkan di Tegal, Jawa Tengah, menyusul gelaran Pemilihan Kumendan baru yang telah lebih dulu. Beda dari tahun-tahun sebelumnya, Munas kali ini turut dihadiri oleh Walikota Tegal, H. Dedy Yon Supriyono, SE. MM.

Dalam Munas ini, TeRuCI menyampaikan visi dan misi, berikut sesi diskusi yang melibatkan seluruh perwakilan berbagai chapter. Dalam diskusi, terbuka kesempatan untuk seluruh member dan chapter untuk memberi pertanyaan dan saran untuk TeRuCI.

“Membuat TeRuCI lebih berkembang dengan menghidupkan sub-club,” kata Rizal Suhaimi, Kumendan Pusat  (KumPus) terpilih TeRuCI, soal Munas 2019 ini.

Rizal telah terpilih menjadi KumPus TeRuCI baru, untuk masa bakti 2019-2021, yang didampingi oleh Taufik ID T1332 sebagai WakumPus satu dan Andang Hidayat ID T0808 sebagai WakumPus dua. Dengan formasi baru KumPus dan WakumPus LinChaH (Lintas Chapter Hijrah) ini, diharapkan TeRuCI dapat semakin berkembang.

Selain Walikota Tegal, Munas TeRuCI 2019 juga diramaikan oleh hadirnya Kasatlantas AKBP Bensar dan perwakilan Astra Daihatsu Motor Tegal. Walikota dan Satlantas berpesan kepada TeRuCI agar menjadi komunitas yang berguna bagi sesama dan selalu tertib lalu lintas.

Kemeriahan Munas sendiri dihadiri oleh 150 PM (Premium Member) dan 100 KR (Kendaraan Rekan), berasal dari Chapter Pulau Jawa yang terdiri dari Chapter Banten, Teangerang, Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, Bandung, Cirebon, Purwakarta, Ngapak, Nusa Kambangan, Tegal, Semarang, Magelang, Yogyakarta, Solo dan Rembang.

TeRuCI saat ini sudah terdiri dari 30 Chapter dan 3039 PM, yang tidak hanya wadah berkumpul tetapi juga untuk menjadi komunitas pelopor keselamatan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...

Tukar Tambah Suzuki Ada Cashback Sampai Rp 4 Juta di Auto Value

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai strategi pemasaran dilakukan para pemegang merek. Tak hanya jualan mobil baru, penjualan mobil bekas juga menggunakan berbagai trik untuk menarik...

Warna Baru Graphite Capsule, Lamborghini Urus Tampil Beda

SANT'AGATA BOLOGNESE, Carvaganza.com - Lamborghini Urus punya tampilan beda. Warna Graphite Capsule masuk dalam opsi, membuat wujud SUV pertama Lambo tampil lebih galak. Namun,...