Beranda Community Mudik Asik dan Aman a la Innova Community

Mudik Asik dan Aman a la Innova Community

JAKARTA, 29 Mei 2019 — Innova Community (IC) kembali berpartisipasi dalam Toyota Holiday Campaign 2019 yang diadakan di Rest Area KM 57 Tol Jakarta Cikampek, Rabu, 28 Mei 2019. Komunitas yang tergabung dalam TOC (Toyota Owners Club)  bersama APM turut menghimbau “Mudik aman berkendara”.

Fransisca FA, Ketua Harian Innova Community Pusat mengatakan memasuki masa liburan Lebaran tahun ini, sebagian dari  member Innova Community sudah ada yang melakukan perjalanan mudik bersama keluarga menggunakan mobil kesayangan.

“Kami selaku komunitas tentunya sangat peduli dengan keselamatan berkendara, oleh karena itu sebelum mudik berlangsung kami selalu memberikan pembekalan Safety Driving kepada para member baik melalui campaign maupun spesial workshop. Harapan kami, dapat memberikan contoh yang baik khususnya  kepada komunitas otomotif  lainnya dan masyarakat pada umumnya,” kata Fransisca.

Banyak aspek yang perlu di perhatikan para pengemudi dan penumpang dalam meakukan perjalanan mudik. Salah satu yang terpenting adalah menjaga stamina kesehatan fisik dan mengecek kendaraan yang akan di gunakan.

Jaga kondisi tubuh agar tetap fit. Hindari minuman kafein dalam jumlah banyak sebelum mudik. Karena kadar glukosa yang tinggi akan membuat pengemudi cepat lelah. Lebih baik mengkonsumsi minuman berenergi buatan sendiri seperti air putih dengan perasan lemon. Istirahat yang cukup, beristirahatlah setiap menempuh 4 jam perjalanan. Patuhi semua rambu-rambu lalu lintas agar terhindar dari kejadian yang tidak di inginkan.

Mengecek kendaraan sebelum di gunakan mudik. Hal dasar yang perlu di periksa adalah tekanan ban, air radiator, olie mesin dan minyak rem. Untuk pengecekan lebih detil bisa di lakukan di bengkel resmi.

Anggota IC mendapat dukungan dari Dealer dan Bengkel Resmi Toyota antara lain Auto2000 yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang berjumlah 124 cabang di Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali. Dengan jaringan bengkel yang luas dan di dukung dengan THS (Toyota Home Service) serta ERA (Emergency Road Assistance) dan juga Auto2000 Mobile yang bersifat digital karena berbentuk aplikasi di Smartphone, sehingga bisa memesan layanan untuk service berkala dll di bengkel resmi Auto2000 dengan mudah.

“Dengan tambahan Posko Mudik Toyota yang  tersebar di jalur-jalur utama mudik hal ini akan membuat member Innova Community dan semua konsumen Toyota merasa tenang saat melakukan perjalanan mudik,” tutup Fransisca.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

Video: Hypercar Rp 48 Milyar Dihancurkan, Demi Validasi

KROASIA, carvaganza.com – Melihat mobil hypercar seharga US$ 2 juta (sekitar 24 milyar) dihancurkan itu bikin miris. Tapi demi validasi dan kepercayaan publik, hal...

Kisah Dibalik Penciptaan Mobil Terindah Di Dunia

JAKARTA, Carvaganza.com - Tak usah disangkal, Maserati MC20 adalah mobil paling cantik di dunia. Jangan ragukan juga performanya. Banyak produsen mobil yang mengaku punya...

Infiniti QX80 Dimodif Jadi Kendaraan Full Off-Road, Begini Tampangnya

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Brand mobil mewah Infiniti pernah melambung namanya di Indonesia 4 – 5 tahun lalu. Merupakan merek mobil premium yang berada di...

Supercar Lexus LC 500 Jadi Mobil Patroli Polisi Jepang

TOCHIGI, carvaganza.com -  Untuk mengejar penjahat, tak cukup dengan mobil sedan atau SUV yang tenaganya hanya 250 hp. Dibutuhkan mobil-mobil berkecepatan tinggi agar para...

Mercedes-Benz C-Class Terbaru Berbalut Kamuflase Tertangkap Kamera Sedang Duji

JAKARTA, Carvaganza.com - Generasi terbaru Mercedes-Benz C-Class rencananya baru akan mulai dipasarkan pada 2021 mendatang. Mobil ujinya tertangkap kamera memakai kamuflase baru-baru ini. Tersingkap...