Beranda Modification Modifikasi Simpel Mercedes-Benz E63 Wagon

Modifikasi Simpel Mercedes-Benz E63 Wagon

JAKARTA, 6 Desember 2018 — Setelah terkenal dengan Toyota FT 86, Kiki Anugraha juga dikenal dari komunitas Vankulture Indonesia dengan Toyota Alphard yang super ceper. Tapi tidak cukup baginya, ternyata ia masih juga mengubah mobil lainnya yang digunakan sehari-hari, yaitu Mercedes-Benz E-class dengan kode E63 bertipe wagon.

Mobil Mercedes-Benz E63 wagon miliknya adalah keluaran 2016 yang terkadang dikenal dengan S212 facelift. Mobil ini tidak terlalu banyak ubahan karena memang digunakan untuk mobilitas sehari-hari dalam mengecek JVS dan JBS.

Owner ini tidak banyak mengubah tampilan E63. Kecintaannya dengan Rotiform membuat ia juga memasangkan tipe PNT Forged 3piece step lips concave di mobil ini. Velg tersebut mengalami high polish agar terlihat kinclong. Kemudian dipadukan dengan baut rivet berwarna emas.

Velg ini juga tidak tanggung-tanggung, ia menggunakan ring 19 inci dengan lebar depan 9,5 inci dan belakang 10,5 inci. Fitment di body semakin pas dengan penggunaan camber support dan air suspension dari Accu Air Endo CVT Full Set. Gap antara fender dan ban terlihat semakin rapat serta mobil juga terlihat semakin mapak dengan tanah. That’s cool!

Kemudian untuk pengereman yang sempurna, Kiki masih mempercayakan sektor rem buatan Brembo GT dengan ukuran disk brake depan 405mm kombinasi 6pot dan ukuran 385mm di belakang dikombinasi 4pot.

Sedangkan untuk system pembuangan udara, REMUS exhaust valvetronic dirasa cukup untuk membuatnya lebih tampan dengan suara mesin yang sedikit dengung.

Interiornya hanya dapat sentuhan audio dengan pemasangan subwoofer dan power active dari Rockford. Namun untuk eksterior, masih menggunakan full bodykit E63 mulai dari grill, bumper depan, side skirt, fender, bumper belakang dan diffuser. Hanya saja ada penambahan splitter renntech.

Demi penambahan tampilannya, Kiki memasangkan Thule Roofbox dengan  ukuran besar hampir sepanjang bodi. mobil makin keliatan lebih kece.

Modifikasi Mercedes-Benz E63 facelift estate :

Eksterior :
– Full Bodykit e63
– Splitter renntech

Interior :
– Subwoofer dan power active Rockford

Mesin :
– Remus exhaust valvetronic.

Kaki-kaki :
– Accu air Endo CVT full-kit
– Camber support
– Rotiform pnt FORGED 3piece 19×9,5inci (ET 3) & 19×10,5inci (ET 0) Step lips High polish, Concave, Rivet Gold
– Brembo GT depan 6 pot (405mm) & 4 pot (385mm)

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Ini Spesifikasi dan Harga Lengkap Toyota C-HR Hybrid

JAKARTA, 22 April 2019 - PT Toyota Astra Motor (TAM) menjadi pemegang merek yang paling gencar memperkenalkan mobil hybrid di...

Potensi Pasar Tinggi, Mitsubishi Garap Serius Kawasan Bogor

BOGOR, 22 April 2019 – Selain Jakarta, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) juga menggarap seris kawasan di...

Toyota C-HR Hybrid Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 523 Juta

JAKARTA, 22 April 2019 - PT Toyota Astra Motor (TAM) menambah kekuatannya di line-up hybrid dengan meluncurkan Toyota C-HR Hybrid...

Perkuat Jaringan di Bogor, Mitsubishi Motors Resmikan Diler di Tajur

BOGOR, 22 April 2019 -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus memperkuat jaringan penjualannya di kota Bogor...

MODIFIKASI: Power Over Beauty Mercedes-Benz SLK 250

RADEN Patra Dimas Kunto Wibisono, kerap dipanggil Aden, memang gila otomotif. Pria yang kerja di perusahaan kapal laut ini hobi...