Modifikasi Mercedes-Benz Vito ala Lombardi Cegah Penularan Corona

Modifikasi Mercedes-Benz Vito ala Lombardi Cegah Penularan Corona
JAKARTA, Carvaganza.com – Inovasi diperkenalkan oleh PT Lombardi Auto Indonesia dalam menghadapi pandemi virus Corona saat ini, yang menganjurkan masyarakat menjaga jarak. Lewat kreasi karoserinya pada Mercedes-Benz Vito, Lombardi menawarkan solusi mobilitas yang menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang.

Modifikasi bernama Mercedes-Benz Vito RSE ini dirancang dengan penerapan ide physical distancing dalam mobilitas. Lombardi mengandalkan fitur VIP Wall pada Vito RSE, yang fungsinya meningkat menjadi lebih dari sekadar partisi untuk privasi penumpang.

Dengan kondisi yang terjadi saat ini, diyakini gaya hidup masyarakat saat berkendara akan berubah, dengan peningkatan perhatian pada sisi kesehatan.

“VIP Wall menjadi solusi bagi pemilik mobil yang sibuk dalam aktivitas harian. Kami di Lombardi percaya, inovasi di bidang otomotif dapat memberi sumbangsih untuk mengurangi kekhawatiran terkait kondisi saat ini,” tambah Andrew Laksana, President Director Lombardi.



Selama ini kata Andrew, VIP Wall digunakan untuk menjaga privasi penumpang dari sopir, terutama saat melakukan panggian telepon di perjalanan. Terlebih, partisi yang dibuat oleh Lombardi ini memberikan kelebihan membuat kabin kedap suara

Penggunaan partisi juga dikatakan oleh Dr. Taka Budaya, pendiri dan mantan direktur Bali International Medical Center dapat mengurangi potensi paparan virus di dalam mobil. Namun AC mobil harus sering dibersihkan karena antara sopir dan penumpang memiliki sumber AC yang sama.


Privasi Kelas Premium


Tidak hanya membantu menjaga kesehatan penumpang, VIP Wall pada Vito RSE didukung dengan rangkaian fitur mewah untuk memastikan kenyamanan terbaik. Seperti namanya, nama RSE berasal dari singkatan Rear Seat Entertainment yang canggih.

Partisi untuk kabin baris kedua dilengkapi dengan TV 24 inci, memberikan akses penumpang menyaksikan siaran TV digital, serta berbagai hiburan dari Apple TV. Partisi juga bisa diatur naik atau turun, jika seandainya penumpang inginkan visibilitas kea rah depan mobil.

Sistem hiburan tersebut bisa dikendalikan dan diakses melalui touch screen cabin control. Apalagi untuk kualitas hiburan terbaik, Lombardi melengkapinya dengan high-end audio system.



Kenyamanan premium di dalam Vito RSE masih didukung oleh captain seat yang dilengkapi fitur kursi pijat, motorized shoulder dan folding table. Jok tersebut dilapisi oleh material Magnolia Wollsdorf Nappa Exclusive, yang juga masih dilengkapi motorized extended leg rest dan USB port untuk gadget.

Keseluruhan paket Vito RSE bisa dimiliki dengan harga Rp 1,73 miliar, yang sudah termasuk unit mobil Vito. Lombardi sendiri sudah dipercaya resmi oleh Mercedes-Benz Indonesia sebagai Specialist Interior Maker untuk Vito.

Kreasi dari Lombardi sebagai modifikator bahkan sudah dipercaya sejumlah selebritas seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Jessica Iskandar.



WAHYU HARIANTONO

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Advisory Stories
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature