Beranda Modification Modifikasi Mercedes-Benz Vito ala Lombardi Cegah Penularan Corona

Modifikasi Mercedes-Benz Vito ala Lombardi Cegah Penularan Corona

JAKARTA, Carvaganza.com – Inovasi diperkenalkan oleh PT Lombardi Auto Indonesia dalam menghadapi pandemi virus Corona saat ini, yang menganjurkan masyarakat menjaga jarak. Lewat kreasi karoserinya pada Mercedes-Benz Vito, Lombardi menawarkan solusi mobilitas yang menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang.

Modifikasi bernama Mercedes-Benz Vito RSE ini dirancang dengan penerapan ide physical distancing dalam mobilitas. Lombardi mengandalkan fitur VIP Wall pada Vito RSE, yang fungsinya meningkat menjadi lebih dari sekadar partisi untuk privasi penumpang.

Dengan kondisi yang terjadi saat ini, diyakini gaya hidup masyarakat saat berkendara akan berubah, dengan peningkatan perhatian pada sisi kesehatan.

“VIP Wall menjadi solusi bagi pemilik mobil yang sibuk dalam aktivitas harian. Kami di Lombardi percaya, inovasi di bidang otomotif dapat memberi sumbangsih untuk mengurangi kekhawatiran terkait kondisi saat ini,” tambah Andrew Laksana, President Director Lombardi.

Selama ini kata Andrew, VIP Wall digunakan untuk menjaga privasi penumpang dari sopir, terutama saat melakukan panggian telepon di perjalanan. Terlebih, partisi yang dibuat oleh Lombardi ini memberikan kelebihan membuat kabin kedap suara

Penggunaan partisi juga dikatakan oleh Dr. Taka Budaya, pendiri dan mantan direktur Bali International Medical Center dapat mengurangi potensi paparan virus di dalam mobil. Namun AC mobil harus sering dibersihkan karena antara sopir dan penumpang memiliki sumber AC yang sama.

Privasi Kelas Premium

Tidak hanya membantu menjaga kesehatan penumpang, VIP Wall pada Vito RSE didukung dengan rangkaian fitur mewah untuk memastikan kenyamanan terbaik. Seperti namanya, nama RSE berasal dari singkatan Rear Seat Entertainment yang canggih.

Partisi untuk kabin baris kedua dilengkapi dengan TV 24 inci, memberikan akses penumpang menyaksikan siaran TV digital, serta berbagai hiburan dari Apple TV. Partisi juga bisa diatur naik atau turun, jika seandainya penumpang inginkan visibilitas kea rah depan mobil.

Sistem hiburan tersebut bisa dikendalikan dan diakses melalui touch screen cabin control. Apalagi untuk kualitas hiburan terbaik, Lombardi melengkapinya dengan high-end audio system.

Kenyamanan premium di dalam Vito RSE masih didukung oleh captain seat yang dilengkapi fitur kursi pijat, motorized shoulder dan folding table. Jok tersebut dilapisi oleh material Magnolia Wollsdorf Nappa Exclusive, yang juga masih dilengkapi motorized extended leg rest dan USB port untuk gadget.

Keseluruhan paket Vito RSE bisa dimiliki dengan harga Rp 1,73 miliar, yang sudah termasuk unit mobil Vito. Lombardi sendiri sudah dipercaya resmi oleh Mercedes-Benz Indonesia sebagai Specialist Interior Maker untuk Vito.

Kreasi dari Lombardi sebagai modifikator bahkan sudah dipercaya sejumlah selebritas seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Jessica Iskandar.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...