Beranda Modification Modifikasi Ini Bikin Suzuki Jimny Semakin Mirip G-Class

Modifikasi Ini Bikin Suzuki Jimny Semakin Mirip G-Class

NAGOYA, 21 Agustus 2018Suzuki Jimny telah sukses menjadi pusat perhatian saat berlangsungnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 lalu, meski tidak dijual di Indonesia. Tampangnya yang lebih gagah dari sebelumnya memancing satu rumah modifikasi member sentuhan khusus untuk Jimny.

Desain Jimny sekarang yang disebut mirip Jeep Wrangler atau Mercedes-Benz G-Class menggoda Liberty Walk untuk mendandaninya menjadi lebih gagah. Tidak tanggung-tanggung, Liberty Walk menamai proyek modifikasi ini sebagai G-Mini, alias versi mini dari G-Class.

Tidak hanya dibuat menjadi mirip SUV legendaris asal Jerman tersebut, G-Mini juga dipakaikan body kit dengan desain sama seperti G-Class versi yang dimodifikasi Liberty Walk juga. Paling terlihat adalah body kit dengan bumper depan memiliki intake besar, serta grille dengan lis chrome ganda.

Kesan gagah dihadirkan oleh over fender berwarna hitam, diikuti velg hitam sama seperti yang dipakai oleh G-Class namun dengan diameter lebih kecil. Sentuhan warna hitam masih tampak pada kap mesin dan atap, yang semakin sporty dengan tambahan lekukan air scoop di kap mesin dan sirip di atap.

Menarik pada atap adalah disematkannya LED DRL di sisi kanan dan kiri, bukannya di bagian lampu utama atau bumper depan. Spion samping pun tidak ketinggalan diwarnai hitam agar senada dengan tema G-Mini.

Sayangnya untuk saat ini Liberty Walk tidak merilis informasi terkait spesifikasi modifikasi Jimny G-Mini ini, begitu juga dengan harganya. Yang pasti, modifkasi G-Mini tidak hanya soal penampilan tapi juga peningkatan performanya.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza