Beranda Updates MMKSI perkenalkan aplikasi mobile “My Mitsubishi”

MMKSI perkenalkan aplikasi mobile “My Mitsubishi”

BSD CITY, 14 Agustus 2017 – Kepuasan konsumen merupakan sebuah hal yang sangat diperhatikan oleh seluruh pabrikan otomotif termasuk juga PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonsia (MMKSI). Untuk dapat memberikan pelayanan yang maksimal, MMKSI memperkenalkan aplikasi mobile “My Mitsubishi”.

“Aplikasi ini untuk memudahkan konsumen, jika biasanya harus pergi ke diler atau menelpon untuk mendaftar servis, maka melalui mobile aplikasi ini tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk telepon,” kata Widia Laksita Head of Sales Satisfaction Section Departement MMKSI.

Ya, aplikasi tersebut memiliki fitur yang dapat mengingatkan konsumen akan jadwal servis berkala, pemilihan bengkel dan waktu servis, bantuan darurat, dan pendaftaran test drive bagi yang belum memiliki kendaraan Mitsubishi bahkan yang ingin upgrade kendaraan Mitsubishi.

“Bisa untuk mendaftar test drive bagi yang belum punya Mitsubishi. Untuk yang sudah punya, bisa mendaftar dan memilih dealer yang diinginkan dan waktu servis,” sambung dia.

Dengan aplikasi mobile itu, tim operasional dari dealer terdekat Mitsubishi yang berjaga 24 jam, akan meluncur ke lokasi pemilik kendaraan yang mengalami masalah di perjalanan dengan bantuan sistem navigasi (GPS).

Lebih lanjut, Widia mengatakan aplikasi ini ditujukan agar memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang memuaskan sehingga pemilik kendaraan semakin loyal dengan produk-produk Mitsubishi.

Aplikasi mobile yang mulai dikembangkan sejak April 2017 ini sudah bisa diunduh oleh masyarakat Indonesia mulai September 2017.

Widia mengatakan pihaknya masih mengembangkan layanan bengkel siaga 24 jam yang saat ini baru tersedia di Jabodetabek dan Bandung.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

SPYSHOT: Ngapain Porsche 911 Dites Pakai Gaya Crossover?

NURBURG, Carvaganza.com – Basis Porsche 911 terbaru tampaknya sedang berusaha untuk dieksploitasi menjadi berbagai varian. Sejauh ini, 911 generasi terbaru sudah punya varian terkencang...

All New Honda City Meluncur di Filipina, Begini Perubahannya.

MANILA, carvaganza.com -  All New Honda City pada akhir pekan kemarin resmi diluncurkan di Filipina. Peluncuran dilakukan seminggu setelah dirilis di Malaysia. All New...

SSC Tuatara Pecahkan Rekor Mobil Tercepat di Dunia Tembus 532,8 Kpj!

Banyak yang mengira kalau Bugatti Chiron adalah mobil tercepat di dunia. Ya, mobil itu berhasil memecahkan rekor kecepatan 490 kpj. Tapi belum lama ini...

Perhatikan! Ini Pelanggaran yang Diincar Polisi Selama Operasi Zebra 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Operasi Zebra 2020 berlangsung serentak di seluruh Indonesia mulai hari ini, Senin, 26 Oktober 2020. Operasi yang berlangsung sampai Minggu, 8...
video

VIDEO: Lihat Langsung Dua Edisi Terbatas Mitsubishi Xpander

JAKARTA, Carvaganza.com – Mitsubishi Xpander masih menjadi andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menegaskan eksistensinya di pasar. Untuk tahun 2020...