Beranda Updates Mitsubishi Uji Performa Mobil Tebarunya Jelajah Lombok

Mitsubishi Uji Performa Mobil Tebarunya Jelajah Lombok

MATARAM, Carvaganza.com – Mitsubishi Motors memiliki cukup banyak model baru yang diluncurkan dalam setengah tahun terakhir. Untuk menjadi ajang pembuktian, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar media test drive untuk produk-produk baru tersebut.

Sejak pertengahan 2019, MMKSI meluncurkan secara berturut-turut New Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Xpander Cross. Keempat model itu dibawa oleh MMKSI untuk dicoba langsung oleh media, melalui perjalanan selama sepekan dari Surabaya sampai ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Carvaganza ikut menjadi bagian dari rangkaian test drive bertema #AyoGasTerus ini, berkesempatan pada perjalanan menjelajah Pulau Lombok. Selama tiga hari, 6-8 Februari 2020, kami disajikan seluruh mobil baru Mitsubishi tersebut untuk diuji performa, kenyamanan, dan keunggulan fiturnya.

“Rekan-rekan media kami ajak untuk menjajal dan bertualang bersama Xpander Cross dengan berbagai keunggulannya dalam melewati area pegunungan maupun pantai yang ada di Lombok,” kata Ryoichi Inaba, Director of Product Strategy Division PT MMKSI.

“Kami membawa model Eclipse Cross dengan fitur-fitur canggihnya siap memberikan sensasi berkendara yang berbeda, New Triton yang tangguh saat melewati medan ekstrem serta Outlander PHEV yang hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih ramah lingkungan.”

Lombok menawarkan sensasi adventure yang berbeda disbanding perjalanan sebelumnya, dengan alam pantai dan pegunungan yang terkenal keindahannya. Mulai dari Pantai Kuta, kaki Gunung Rinjani, perjalanan di Lombok disudahi dengan berkunjung ke kawasan Senggigi.

Xpander Cross menjadi highlight utama dari perjalanan ini, dengan tersedia dalam jumlah terbanyak dalam rombongan. MMKSI menyediakan empat unit Xpander Cross di antara sepuluh unit mobil yang disediakan untuk media, demi membuktikan ketangguhannya sebagai MPV dengan tambahan kelebihan SUV.

Kemudian, tersedia pula masing-masing dua unit untuk New Triton, Eclipse Cross dan Outlander PHEV. New Triton dengan penampilan baru dari Dynamic Shield, hadir dengan rangkaian fitur baru serta performa lebih tangguh sebagai pemimpin di segmen double cabin.

Sementara Eclipse Cross menjadi model crossover untuk kaum urban yang memadukan desain modern, fitur melimpah dan kenyamanan terbaik. Begitu juga dengan Outlander PHEV mengusung teknologi elektrifikasi, menawarkan performa yang mendukung kelestarian lingkungan lewat rendahnya emisi.

Tantangan berat dialui oleh New Triton, Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Xpander Cross, dengan medan paling menantang saat melalui rute di kaki Gunung Rinjani dan mendaki ke Bukit Merese di Mandalika.

“Seluruh produk-produk ini hadir untuk memnuhi dan menjawab keingintahuan rekan-rekan media akan fitur dan superioritas yang tersemat pada setiap produk kami,” tambah Inaba.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto