Beranda Updates Mitsubishi Selenggarakan Service Caravan Kedua di Indonesia

Mitsubishi Selenggarakan Service Caravan Kedua di Indonesia

JAKARTA, 2 November 2018 — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya menggelar kembali program Mitsubishi Service Caravan di Indonesia. Program tersebut merupakan program Mitsubishi Motors Corporation (MMC) Jepang untuk menguatkan interaksi antara mekanik Jepang maupun Indonesia dalam konsultasi free check up kendaraan konsumen.

“Melalui program ini, kami ingin mensosialisasikan produk-produk perawatan kendaraan yang berkualitas dan sesuai standar Mitsubishi Motors. Tujuannya agar konsumen dapat merasakan keunggulan dan kualitasnya. Kami terus berusaha memberikan yang terbaik dalam penggunaan produk kami, tidak hanya performance namun dari keseluruhan proses kepemilikan mulai dari pembelian sampai pelayanan after sales kami,” ujar Tomokazu Numa, Head of After Sales Unit PT MMKSI, Jumat (2/11).

PT MMKSI pada program ini bekerjasama dengan 2 diler resmi kendaraan Mitsubishi Motors di JABODETABEK antara lain Ciwangi Pondok Indah yang akan memulai program tersebut dari 3-7 November dan Nusantara Kranji, Bekasi mulai 7-12 November. Pada kegiatan ini akan disosialisasikan produk-produk perawatan dari Mitsubishi Motors.

Produk-produk perawatan yang digunakan oleh Mitsubishi Motors seperti antibacterial, water repellent, engine care, fuel system care, coolant system care dan brake system care.

Selain itu, konsumen juga dapat menikmati berbagai promo di program Mitsubishi Service Caravan kali ini. Mulai dari gratis konsultasi dengan mekanik unggulan Mitsubishi Motors, aplikasi water tepellent dan gratis antibacterial.

Promo ini bisa didapatkan setelah konsumen melakukan pembelian spare parts seharga Rp 1 juta dan mendapatkan merchandise gratis.

VALDO PRAHARA



Last Updates

Bangkit Lagi, Astra Peugeot Fokus Kembangkan Jaringan Dealer

JAKARTA, 27 Mei 2019 – PT Astra International-Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) sebagai pemegang merek Peugeot di Indonesia mengatakan mereka...

Suzuki Siap Ekspor New Carry Pick Up ke 100 Negara, Target 12 Ribu Unit

JAKARTA, 27 Mei 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana dalam waktu dekat akan memulai ekspor perdana untuk New...

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...