Beranda Updates Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dengan 11 Aksesoris Tambahan

Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dengan 11 Aksesoris Tambahan

SURABAYA, 30 September 2016 – Persaingan yang ketat di kelas Sport Utillity Vehicle (SUV) dari berbagai merek saat ini menuntut para produsen otomotif untuk berlomba mencari inovasi terbaru. Tujuannya tak lain untuk dapat menarik minat konsumen untuk membeli produknya ketimbang mobil rival pada kelas yang sama.

Untuk mensiasati hal itu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melihat peluang dengan menghadirkan Pajero Sport Limited Edition untuk menandingi kompetitor lain di kelas SUV seperti Toyota Fortuner dan Isuzu mu-X. Mobil yang hanya diproduksi sebanyak 2.000 unit di Indonesia ini memiliki kelebihan ketimbang Mitsubishi Pajero Sport versi standar.

Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya menuturkan, bahwa untuk seri limited edition, pihaknya menambahkan sebelas aksesoris yang menghias “tubuh” Pajero Sport sehingga menambah kesan gahar dan sporty, namun tetap menghadirkan sisi kemewahannya. Mobil ini dibuat juga sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di Indonesia atas penghargaan yang diterima Pajero Sport.

“Perbedaannya kita melengkapi dengan 11 aksesoris. Seperti emblem khusus limited edition, front corner protection, front under garnish, fender arch molding, side garnish, side visor, tailgate spoiler, rear corner protection, muffler cutter, rear under garnish, dan scuff plate. Tentunya kami buat sebagai apresiasi karena kendaraan ini telah menerima car of the year,” ungkap dia kepada Carvaganza di GIIAS Surabaya Auto Show.

Lebih lanjut Imam mengatakan, untuk harga, adanya penambahan tersebut menjadikan mobil seri terbatas ini lebih mahal Rp 16 juta dari versi standarnya. Untuk Pajero Sport versi standar, harganya mencapai Rp 496 juta (on the road Jabodetabek). Sedangkan untuk seri Dakar 4×2 Limited Edition menjadi Rp 512 juta. Sementara itu, untuk seri 4×4 versi standarnya Rp 623 juta dan 4×4 versi limited edition harganya mencapai Rp 639 juta.

Dari pantauan langsung oleh Carvaganza, mobil ini memang terlihat memiliki kesan “galak” namun tetap mempertontonkan nuansa elegan. Tak heran pengunjung yang datang ke GIIAS Surabaya 2016 pun saling bergantian untuk masuk kedalam SUV kenamaan itu.

Contohnya, Dita (26 tahun) dan Andri (32 tahun), dua warga Surabaya ikut mencoba masuk ke dalam Pajero Sport edisi terbatas juga mengaku sangat tertarik dengan mobil ini. Andri mengaku ia tertarik setelah melihat berita ketika pelaksanaan GIIAS di ICE, BSD beberapa waktu lalu.

“Saya sengaja datang kesini untuk lihat Pajero Sport limited edition ini. Menurut saya mobil ini sempurna, gak perlu modifikasi apa-apa lagi, karena semua sudah lengkap kok,” kata pria yang mengaku gemar fotografi ini.

SEPTIAN TRI KUSUMA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Lima Crossover Yang Bisa Dijadikan Alternatif Selain Honda HR-V

JAKARTA, carvaganza.com – Pasar SUV/crossover kompak memang sedang digandrungi. Tingginya permintaan membuat pabrikan membanjiri pasar. Pertarungan di segmen ini pun semakin memanas. Di pasar...

Pilih Renault Triber atau Suzuki Ignis? Ini Masing-Masing Kelebihannya

JAKARTA, carvaganza.com – Untuk punya mobil SUV bergaya tangguh memang cukup merogoh kocek. Tapi kami memilihkan, ada dua mobil kompak bergaya ala SUV. Memang...

Enggak Kapok-Kapok Pabrikan Cina Jiplak Chevrolet Corvette, Mesinnya PHEV

BEIJING, carvaganza.com – Chevrolet Corvette C1 tahun 1958 adalah salah satu mobil yang paling diburu kolektor. Mobil klasik favorit yang memiliki desain yang tak...

DFSK Klaim 3 Keunggulan Super Cab, Benarkah?

JAKARTA, Carvaganza -- Di tengah pandemi COVID-19, permintaan kendaraan komersial ternyata tetap tinggi. PT Sokonindo Automobile, sebagai pemegang merek DFSK di Indonesia mengandalkan DFSK...

Covid-19 Berlanjut, Toyota Kembali Donasikan Kijang Innova Ambulans

BEKASI, Carvaganza -- Pandemi COVID-19, belum juga menunjukkan tanda-tanda mereda. Berbagai pihak terus melakukan upaya termasuk menyalurkan donasi guna membantu penanggulangan wabah corona. Setelah...