Mitsubishi Kembali Luncurkan Edisi Spesial Xpander dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

JAKARTA, Carvaganza - Kabar baik untuk pecinta MPV di tanah air, pasalnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan varian Rockford Fosgate Black Edition untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross, Kamis (10/6/2021). Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition ini tidak hanya menawarkan sistem audio Rockford Fosgate, tetapi juga beberapa sentuhan baru di eksterior dan interiornya.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan sejak pertama kali diluncurkan model Xpander telah mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 193.000 unit. Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline ‘Xpand Your Music Adventure’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni - budaya dan menikmati hidup dengan musik.

"Tidak hanya beragam keunggulan di sisi desain dan fitur produk, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan kenyamanan dengan proses kepemilikan dan perawatan kendaraan yang mudah melalui beragam program penjualan menarik dan biaya perawatan yang efisien dengan SMART package. Konsumen dapat memaksimalkan program insentif PPnBM 50% dalam memiliki spesial model ini,” kata Naoya Nakamura saat memperkenalkan kedua model.

Sebenarnya ini bukan kali pertama edisi spesial seperti diluncurkan MMKSI. Namun diklaim ada beberapa perbedaan. Salah satu sentuhan yang paling kentara adalah penyematan aksen hitam yang terlihat di bagian grill, black dynamic shield, black fron/rear lower bumper garnish dan velg Alloy yang juga diberikan sentuhan hitam. Selain itu, interior Mitsubishi Xpander edisi khusus ini juga mendapatkan beberapa penambahan seperti Sporty Black Interior, Touchscreen Audio dan tentu saja digital signal processor dan Subwoofer dari Rockford Fosgate.

Mitsubishi Xpander RF Black Edition
Mitsubishi Xpander RF Black Edition

Tampilan dan Harga

Sedangkan untuk Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition juga mendapatkan sentuhan baru seperti Black Alloy Wheel, Black Door Mirror, Black Beltline Molding dan Black Roof Rail. Selain itu penyematan Rear Tailgate Garnish dan emblem Rockford Fosgate Black Edition. Sementara di ruang kabinnya terdapat penyematan material jok kulit berkelir hitam dengan sistem audio yang didukung oleh Rockford Fosgate.

Kehadiran Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition ditujukan bagi konsumen muda yang ingin merasakan pengalaman berbeda. Baik Xpander dan Xpander Cross sendiri didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter yang dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan. Paket mesin tersebut menghasilkan tenaga maksimal 105 hp dan torsi maksimal yang mencapai 141 Nm.

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dibanderol dengan dua pilihan warna dengan banderol Rp 273,9 – Rp 283,8 tergantung varian dan transmisi. Selain itu konsumen berhak mendapatkan insentif PPnBM hingga Rp 9.150.000, sesuai varian dan waktu pengiriman unit/ pembukaan faktur.

Mitsubishi Xpander Cross RF Black Edition
Mitsubishi Xpander Cross RF Black Edition
Selain program insentif PPnBM 0%, konsumen juga akan mendapatkan program pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance Down Payment ringan mulai 15%, atau Bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun. Selanjutnya pembeli juga akan mendapatkan gratis Asuransi 3 tahun atau Paket Smart Cash dengan bunga 0% dan gratis asuransi serta biaya admin Gratis kaca film Konica Minolta.

Di samping itu, untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik untuk konsumennya PT MMKSI juga memberikan paket SMART Package Silver untuk perawatan/ servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun2. Fasilitas tersebut mencakup gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun hingga asuransi Flat Tire selama 1 tahun, dengan jumlah klaim maksimum Rp 1.000.000.

Sehingga dengan adanya berbagai program dan fasilitas menarik diharapkan dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkan kendaraan Mitsubishi khususnya model Xpander. (ALVANDO NOYA | RAJU)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda