Beranda Updates Mitsubishi Fuso Lanjutkan Program #Fusokontribusi

Mitsubishi Fuso Lanjutkan Program #Fusokontribusi

JAKARTA, 22 Agustus 2018 — Cara untuk dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dalam berbagi sekaligus menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-73. Fuso melanjutkan program sosial #Fusokontribusi dan mengajak semua untuk ikut berbagi.

Berawal dari program #Terimakasihsupirtruk, Mitsubishi Fuso telah sukses mendulang lebih dari 12,500 hashtag #Fusokontribusi. Hasilnya adalah donasi beasiswa pendidikan kepada 11 anak supir truk pada Februari 2018 lalu. Kali ini, Mitsubishi Fuso bersama Brand Ambassadornya, Iwan Fals, kembali melanjutkan apresiasi kepada supir truk melalui program serupa.

Program sosial #Fusokontribusi ini akan dilaksanakan di media sosial. Nantinya ketika tagar #Fusokontribusi sudah mencapai kurang lebih 4,000 Mitsubishi Fuso akan memberikan beasiswa pendidikan untuk anak-anak atau keluarga pengemudi truk. Beasiswa ini diharapkan bisa untuk menyelesaikan sekolah mereka.

Duljatmono, Direktur Sales dan Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan momen kemerdekaan ini Fuso ingin menunjukan jika para supir juga merupakan pahlawan.

“Melalui peran supir truk, bahan-bahan konstruksi dapat didistribusikan untuk infrastruktur, hasil bumi dapat diantarkan ke pasar. Semua itu tak bisa dipisahkan dari jasa para pengusaha serta supir truk,” kata dia.

Sebelumnya, pada acara Student Day yang di GIIAS 2018 lalu, Mitsubishi Fuso juga melakukan hal yang sama. Mereka melakukan kampanye tagar #Fusokontribusi dalam postingan di media sosial dan masyarakat telah menyumbang Rp. 10.000.

“Hari kemerdekaan tahun ini terasa bermakna karena saya dan Mitsubishi Fuso akan melakukan aksi nyata dengan kembali memberikan beasiswa kepada 3 anak supir truk yang membutuhkan,” kata Iwan Fals.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...