Beranda Updates MINI Cetak Rekor di 2019, Siapkan Produk Baru Tahun Ini

MINI Cetak Rekor di 2019, Siapkan Produk Baru Tahun Ini

MINI 3 Doors

JAKARTA, Carvaganza.com – Sukses penjualan BMW Goup Indonesia di 2019 tak hanya datang dari merek BMW. Merek lain di bawah BMW Group, MINI, juga meraih hasil apik sepanjang tahun lalu.

Dalam keterangannya, BMW Group Indonesia menyebutkan pertumbuhan penjualan mencapai angka 11% di tahun 2019. Total penjualan 3,675 unit kendaraan BMW dan MINI. Angka ini terdiri 2,943 unit BMW dan 732 unit MINI, termaksud di dalamnya BMW Certified Used Car dan MINI Certified Used Car.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, sangat antusias tentang keberhasilan tahun lalu dan prospek menarik untuk tahun 2020. Khusus untuk MINI, tercatat pertumbuhan penjualan sebesar 34,6% dibandingkan tahun 2018 yang tercatat sebanyak 520 unit.

Model terlaris MINI sepanjang tahun lalu adalah MINI Countryman yang meningkat tajam dengan pengiriman 273 unit. Selain itu MINI 3-Door juga menjadi model yang laris dengan pennualan 260 unit.

“Pada tahun lalu dilakukan peluncuran serangkaian model MINI edisi khusus, seperti MINI Ice Blue Edition dan MINI 60th Years Edition, mendukung kesuksesan MINI dalam mengembangkan pasar di Indonesia,” katanya.

Baca juga: Penjualan BMW Indonesia Cetak Rekor Terbaik di 2019

MINI Clubman 2020

Model Baru

Ramesh mengatakan MINI sudah menyiapkan serangkaian rencananya. Misalnya, tahun ini MINI akan hadirkan New MINI Clubman bersama dengan edisi khusus MINI lainnya.

Untuk memberikan akses mudah, dan lebih dekat dengan pelanggannya BMW Indonesia akan tingkatkan variasi juga kualitas customer touch point di tahun 2020, serta tambahkan satu lokasi baru dari 18 lokasi yang ada saat ini.

Tahun ini, MINI akan menjangkau fans di Bandung dengan membangun showroom MINI yang menterjemahkan filosofi dan nilai dari brand MINI. MINI Showroom ini akan tampilkan desain yang ekspresif, suasana premium dan fun khas MINI.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...

Renault Luncurkan Produk Baru Besok, Model Apa?

JAKARTA, Carvaganza -- Renault akan menambah jajaran line-up miliknya di Indonesia. PT Renault Maxindo Indonesia secara resmi mengirimkan undangan yang menyebutkan mereka akan meluncurkan...

Gambar Paten Generasi Baru Honda Civic Bocor!

SWINDON, Carvaganza.com - Penerus Civic pertama kali tertangkap basah sedang melakukan pengujian di Jerman. Sekitar Mei. Uniknya, bukan model standar melainkan versi Type R...