Beranda Updates MINI Cetak Rekor di 2019, Siapkan Produk Baru Tahun Ini

MINI Cetak Rekor di 2019, Siapkan Produk Baru Tahun Ini

MINI 3 Doors

JAKARTA, Carvaganza.com – Sukses penjualan BMW Goup Indonesia di 2019 tak hanya datang dari merek BMW. Merek lain di bawah BMW Group, MINI, juga meraih hasil apik sepanjang tahun lalu.

Dalam keterangannya, BMW Group Indonesia menyebutkan pertumbuhan penjualan mencapai angka 11% di tahun 2019. Total penjualan 3,675 unit kendaraan BMW dan MINI. Angka ini terdiri 2,943 unit BMW dan 732 unit MINI, termaksud di dalamnya BMW Certified Used Car dan MINI Certified Used Car.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, sangat antusias tentang keberhasilan tahun lalu dan prospek menarik untuk tahun 2020. Khusus untuk MINI, tercatat pertumbuhan penjualan sebesar 34,6% dibandingkan tahun 2018 yang tercatat sebanyak 520 unit.

Model terlaris MINI sepanjang tahun lalu adalah MINI Countryman yang meningkat tajam dengan pengiriman 273 unit. Selain itu MINI 3-Door juga menjadi model yang laris dengan pennualan 260 unit.

“Pada tahun lalu dilakukan peluncuran serangkaian model MINI edisi khusus, seperti MINI Ice Blue Edition dan MINI 60th Years Edition, mendukung kesuksesan MINI dalam mengembangkan pasar di Indonesia,” katanya.

Baca juga: Penjualan BMW Indonesia Cetak Rekor Terbaik di 2019

MINI Clubman 2020

Model Baru

Ramesh mengatakan MINI sudah menyiapkan serangkaian rencananya. Misalnya, tahun ini MINI akan hadirkan New MINI Clubman bersama dengan edisi khusus MINI lainnya.

Untuk memberikan akses mudah, dan lebih dekat dengan pelanggannya BMW Indonesia akan tingkatkan variasi juga kualitas customer touch point di tahun 2020, serta tambahkan satu lokasi baru dari 18 lokasi yang ada saat ini.

Tahun ini, MINI akan menjangkau fans di Bandung dengan membangun showroom MINI yang menterjemahkan filosofi dan nilai dari brand MINI. MINI Showroom ini akan tampilkan desain yang ekspresif, suasana premium dan fun khas MINI.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Gaikindo Gaungkan Keselamatan Berkendara di Ajang GIICOMVEC 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Topik keselamatan menjadi fokus yang diserukan GAIKINDO. Tak hanya di kendaraan penumpang, tema ini juga digaungkan lewat penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International...

Turnamen Bulutangkis Daihatsu Astec Open 2020 Diawali dari Medan

MEDAN, Carvaganza.com – Daihatsu kembali menggandeng Alan & Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis yaitu Daihatsu Astec Open 2020. Kompetisi ini yang dibuka di...

Toyota Bantu 20 Atlet Muda Potensial Lewat Program SATRIA

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota mengumumkan 20 nama atlet muda potensial Indonesia yang tersaring dalam program athlete scouting bertajuk SATRIA (Satukan Bakat Negeri Kita). Mereka akan mendapat...

Astra Auto Fest 2020 Catat 3.500 SPK dan Transaksi Rp 700 Miliar

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19 – 23 Februari di Astra Biz Center BSD City lalu berakhir manis. Penyelenggara...

Perkuat Brand, Wuling Motors Sponsori Tim Sepak Bola Bali United

DENPASAR, Carvaganza.com – Pabrikan otomotif Wuling Motors resmi menjadi salah satu sponsor utama tim sepak bola Bali United. Kolaborasi itu, menargetkan perluasan merek dan...