Beranda Community Mewah dan Unik, Datang ke Kondangan Menggunakan Puluhan Lamborghini

Mewah dan Unik, Datang ke Kondangan Menggunakan Puluhan Lamborghini

SOLO, 28 Oktober 2018 – Ternyata ada alasan menarik di balik dipilihnya Jawa Tengah sebagai destinasi Lamborghini Club Indonesia (LCI) menggelar Bull Run 2018. Pada kesempatan ini, LCI ingin ikut merayakan hari bahagia salah satu anggotanya di Solo.

Salah satu anggota LCI yang berdomisili di Solo bernama Fandy merayakan hari pernikahannya pada hari Sabtu (27/10/2018), di Diamond Convention Center Solo. Para peserta LCI Bull Run 2018 ramai-ramai datang ke acara tersebut sebagai bagian dari touring yang dijadwalkan.

Yuswo Tirto Widjojo sebagai President LCI mengatakan, hal tersebut sebagai cara untuk semakin eratkan hubungan persaudaraan di antara kalangan pemilik Lamborghini yang tergabung di dalam LCI.

“Tur ini khususnya karena ada pernikahan salah satu member Lamborghini di Solo, jadi kita datang semuanya untuk mempererat tali silaturahmi, tali persaudaraan antara semua anggota Lamborghini seluruh Indonesia ,” jelas pria yang akrab disapa Boetje itu.

“Jadi sebisa-bisanya bila memungkinkan bila ada pernikahan anggota dimanapun kita coba datang sebagai bentuk silaturrahmi dan keeratan dengan anggota,” tambah dia.

Solo sendiri menjadi kota kedua yang dikunjungi oleh LCI pada touring tahunannya ini, setelah memulai perjalanan dari Semarang. Sebanyak 29 unit Lamborghini dari berbagai model berpartisipasi pada touring bertajuk “Central Java Tour” ini.

Dari Solo, tur akan berlanjut ke Candi Borobudur di Magelang, sebelum akhirnya finish di ‘Kota Pelajar’ Yogyakarta. Rombongan supercar berharga miliaran rupiah ini sukses mencuri perhatian masyarakat di setiap sudut jalan yang dilalui.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto