Beranda Updates Mercedes-Maybach Anti Peluru Ini Dijual Rp 6,9 Miliar

Mercedes-Maybach Anti Peluru Ini Dijual Rp 6,9 Miliar

MUENCHEN, 24 Februari 2016 — Mercedes-Maybach S600 Guard merupakan versi spesial dari Mercedes yang memiliki fitur anti peluru. Model flagship dari Maybach ini menggunakan fitur perlindungan VR10. Fitur tersebut merupakan level tertinggi dari ballistic protection yang digunakan pada kendaraan sipil.

Artinya dengan menggunakan level ballistic protection tertinggi tersebut mobil ini dapat tahan peluru dari senapan serbu. Selain itu, Mercedes-Maybach S600 juga dilengkapi dengan fitur perlindungan ledakan sesuai dengan Directive Explosive Resistant Vehicle (ERV) tahun 2010.

Untuk konsumen yang tertarik dengan Mercedes-Maybach S600 Guard terbaru ini, anda harus menyiapkan dana sebesar €470,000 atau sekitar Rp 6,9 miliar. Dengan harga sebesar itu anda mendapatkan mobil yang sangat berbeda dengan mobil militer, fitur dalam mobil ini dapat menyediakan waktu untuk pengemudi dapat melarikan diri dari penyergapan meskipun kondisi mobil yang rusak.

Mercedes-Maybach S600 Guard merupakan kakak dari Mercedes-Maybach S-Class Guard. Keduanya sama sama memiliki fitur lapisan Ballistic protection namun dengan level yang lebih rendah yaitu VR9. Fitur tersebut juga meliputi proteksi ban.

Pertama kali mobil anti peluru dibuat oleh Daimler yang hadir sekitar 85 tahun lalu. Model pertama hadir pada tahun 1928 yaitu model 460. Mobil ini menyediakan fitur tahan tembakan dan juga ledakan.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza