Beranda Updates Mercedes-Benz Tetap Jual Heavy-Duty G-Class

Mercedes-Benz Tetap Jual Heavy-Duty G-Class

MUENCHEN, 22 Mei 2018 — Bersamaan dengan Mercedes-Benz G-Class baru, yang diluncurkan pada di North American International Auto Show (NAIAS) 2018 di Detroit pada Januari lalu, produsen mobil Jerman akan terus memproduksi G-Class versi heavy-duty.

Menurut Road & Lacak model yang dikenal dengan kode 461, G-Class akan tetap diproduksi sementara versi standar, 463, digantikan oleh model baru.

“Model 461 terus berlanjut, dan kami menawarkan model ini di sejumlah pasar yang menerima Euro 5 atau memiliki aplikasi profesional di mana Euro 5 dapat diterima,” kata Mercedes-Benz marketing executive untuk G-Class, Ian Hadley James.

Versi G-Class ini akan melayani pasar untuk penggunaan pemerintah, angkatan bersenjata dan sejenisnya. “Kami melihat pertumbuhan 461 juga dalam penjualan. Menjadi lebih unik, tidak ada kendaraan lain seperti itu di luar sana,” kata Ian hadley.

Konfigurasi yang ditawarkan untuk 461 termasuk station wagon empat pintu, chassis-cab dan 6X6. Mayoritas dari produksi 461 ditujukan untuk penggunaan komersial di Australia, Jerman dan Timur Tengah.

Model G-Class ini dibangun di pabrik Magna-Steyr di Graz, Austria, di mana model yang baru diluncurkan termasuk Mercedes-AMG G 63 juga diproduksi.

“Tidak ada rencana untuk menghentikan produksi,” kata James kepada Road & Track. “Justru sebaliknya, kami berinvestasi dalam model itu juga. Kami akan terus mengembangkannya karena pasar ada di sana. ”

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza