Mercedes-Benz AMG GT S dan Maybach Baru Masuk Indonesia

Mercedes-Benz AMG GT S dan Maybach Baru Masuk Indonesia
JAKARTA, 12 Agustus 2015 – Segmen sedan mewah ternyata tak kalah semarak. Mercedes-Benz Indonesia memperkenalkan 2 kendaraan terbarunya yaitu Luxury saloon Mercedes- Maybach S-Class dan Sportscar bertenaga luar biasa Mercedes-Benz AMG GT S, Rabu (12/8).

Mercedes-Maybach S-Class merupakan pencapaian baru dalam segmen kendaraan Luxury Saloon. Dilengkapi berbagai fitur kenyaman lewat ruang kabin yang lapang dan interior yang lengkap.

Model ini dibekali mesin bensin V8 biturbo 4.663 cc dengan tenaga 455 hp (335 kW0 dan torsi mencapai 700 Nm. Transmisinya sudah mengaplikasi 9G-TRONIC PLUS yang menggabungkan kendaraan yang bertenaga, kenyamanan berkendara, mengurangi dampak lingkungan dengan konsumsi bahan bakar 11,2 kpl.

"Mobil ini diharapkan memberikan prestise tersendiri bagi penikmat kendaraan mewah," kata CEO dan Presiden Mercedes-Benz Indonesia, Claus Weidner, saat peluncuran di Jakarta.

Guntur Panji Relawan/Carvaganza Guntur Panji Relawan/Carvaganza

Sedangkan depan Mercedes-Benz AMG GT S bakal menjawab andrenalin para pecinta kendaraan sport. Inilah kendaraan sport kedua yang diciptakan sepenuhnya oleh Mercedes-AMG.

Tampilan dnegan desain menawan berkat kisi-kisi radiator berlogo three pointed stars Mercedes-Benz di bagian tengah serta louvre-lebar dan lencana AMD di bagian depan.

Untuk urusan dapur pacu, Mercedes-AMG GT dibekali mesin bensin V8 biturbo AMG 3.982 cc 510 hp (375 kW) dan yorsi 650 Nm yang dipadukan dengan transmisi double clutch 7-kecepatan dengan kopling ganda. Kemudian terdapat AMG Dynamic Select Controller dimana terdapat 3 mode. Yaitu C, S, dan S+.

Untuk harga, Mercedes-Maybach S-Class dijual Rp 5,339 miliar dan Mercedes-Benz AMG GT S dibanderol Rp 4,679 miliar. Keduanya masih harga off the road Jakarta.

TITO LISTYADI

Mobil Mercedes Benz Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature