Beranda Updates Mercedes-AMG C43 Coupe Resmi Melantai di Indonesia

Mercedes-AMG C43 Coupe Resmi Melantai di Indonesia

JAKARTA, 28 April 2017 — Mercedes-Benz Indonesia kembali meluncurkan produk anyarnya pada jajaran keluarga C-Class yaitu Mercedes-AMG C43 4MATIC Coupe anyar di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Peluncuran model baru di jajaran C-Class ini merupakan bagian dari strategi Mercedes-Benz dalam memperluas jajaran produk secara berkelanjutan untuk mencakup semua model All New.

“Ekstensi keluarga C-Class untuk memasukkan C43 4MATIC Coupe merupakan sebuah komponen lagu dalam strategi kami,” ujar Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts, saat peluncuran di Booth Mercedes-Benz di IIMS 2017, Jumat, 28 April 2017.

Tidak hanya melengkapi keluarga C-Class, mobil ini juga diluncurkan untuk memperkenalkan lebih dalam seri 43.

“Hal tersebut bukan hanya memperkaya jajaran keluarga C-Class yang sukses, namun juga memulai pengenalan terhadap seri model ’43’ terbaru tahun ini,” lanjut Roelof.

Mercedes-AMG C43 4MATIC Coupe anyar disematkan mesin V6 twin-turbo 3.0 liter, dengan tenaga 367 daya kuda. Mesin itu digabungkan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC, serta roda kemudi all-wheel AMG performance 4MATIC.

“Produk ini mempunyai power yang kuat, dan sangat cocok untuk dikendarai sehari-hari,” tutur Departement Manager Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Yudi Lesmana.

Selain itu, seri 43 anyar ini juga dilengkapi dengan lima pilihan mode yaitu Eco, Comfort, Sport, Sport Plus, dan Individual.

“Pengemudi dapat menyesuaikan karakteristik product ini sesuai dengan preferensi masing-masing dengan hanya menekan tombol,” tambah Yudi.

Mercedes-AMG C43 4MATIC yang dihadirkan secara CBU dari Jerman ini dibanderol dengan harga Rp 1,449 miliar. Mobil ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna yaitu oranye, putih, dan biru.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Elon Musk Jadi Orang Terkaya Kedua Di Dunia, Tesla Semakin Bersinar

JAKARTA, carvaganza – Ragam terobosan yang dilakukan oleh Elon Musk telah menempatkan dirinya sebagai orang terkaya di dunia kedua. Kekayaannya sekarang mengalahkan Bill Gates,...

ROAD TEST: MINI JCW 3 Door 2020, Hot Hatch Tanpa Basa-Basi

JAKARTA, Carvaganza.com - Bicara soal merek BMW, kita pasti akan langsung terpikir soal pabrikan premium yang lebih kuat karakter kesenangan berkendaranya dibandingkan para rival....

Ingin Tampil Beda? Ini Aksesoris yang Bikin MG ZS Anda Makin Gaya

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia mengandalkan MG ZS sebagai salah satu jajaran produk yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia. SUV ini punya desain menarik...

Cerita Dibalik 15 Mobil Legendaris Yang Pernah Dikoleksi Elvis Presley Sebelum Wafat

JAKARTA, Carvaganza.com – Elvis Aaron Presley, bukanlah penyanyi dan aktor biasa. Lahir di Tupelo, Missisippi, Amerika Serikat (AS) pada 8 Januari 1935, di masanya...

Belum Mampu Beli Bugatti? Jangan Ciut, Ada Versi Juniornya

MOLSHEIM, carvaganza.com – Bugatti itu brand mobil yang super mahal. Unit yang dibangun tak banyak dan pembelinya pun berasal dari piramida paling puncak. Tapi...