Beranda Community Menikmati Akhir Pekan Bersama Honda Mobilio

Menikmati Akhir Pekan Bersama Honda Mobilio

SENTUL, 16 November 2019 – Ajang kumpul sekaligus menguji konsumsi bahan bakar Honda Mobilio, “Honda Mobilio Joyful Weekend”, kembali dihelat PT Honda Prospect Motor (HPM), hari ini, Sabtu, 16 November 2019. Dalam acara yang mengambil tema “Hematnya Bikin Happy” ini, keluarga konsumen Honda Mobilio diajak menikmati liburan akhir pekan sembari menguji efisiensi bahan bakar dari mobil masing-masing.

Director of Business Innovation and Sales & Marketing PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, mengatakan kegiatan ini memang ditujukan untuk memberikan pengalaman langsung bagi komunitas, media dan keluarganya. “Mari menikmati akhir pekan bersama keluarga dan merasakan mobil hemat yang bikin happy,” kata Yusak Billy.

Acara kali ini diikuti oleh 30 keluarga Honda Mobilio yang berasal dari komunitas Mobilio Community (Mobility) dan Mobilio Indonesia (MOI), serta 15 awak media yang juga membawa keluarga masing-masing.

Peserta melakukan perjalanan dari kantor PT HPM di Sunter, Jakarta menuju Taman Budaya Sentul, Bogor, dengan jarak tempuh sejauh 60 kilometer. Acara ini merupakan kelanjutan dari acara serupa yang sebelumnya telah digelar untuk komunitas Honda Mobilio dengan mengambil tempat di Taman Rekreasi Situ Gintung, Jakarta dan Kawasan Wisata Situ Gunung, Sukabumi pada bulan Oktober lalu.

Di Taman Budaya Sentul, keluarga Honda Mobilio diajak untuk menikmati berbagai permainan yang melibatkan seluruh anggota keluarga dan berbagai lomba dengan hadiah menarik. Pada acara ini, para peserta juga ditantang untuk mencapai efisiensi bahan bakar terbaik dengan menggunakan mobilnya masing-masing.

Pemenang uji efisiensi bahan bakar ini ditentukan berdasarkan dari hasil akhir penggunaan bahan bakar yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat pada panel dashboard Honda Mobilio dengan rute sejauh 60 km.

Yulian Karfili, PR and Digital Manager PT HPM mengatakan Honda Mobilio bukan hanya sekedar alat transportasi, tetapi sudah menjadi partner setia penggunanya. “Banyak keunggulan dan kelebihan Honda Mobilio seperti kenyamanan dan performa yang bisa dinikmati bersama keluarga seperti pada acara Joyful Weekend ini,” katanya.

Efisiensi bahan bakar dari Honda Mobilio juga telah dibuktikan melalui rangkaian acara “Mobilio Battle of Efficiency” yang telah digelar bersama komunitas Honda Mobilio dan awak media pada tahun 2018. Rekor konsumsi bahan bakar terbaik yang berhasil dicetak di ajang ini mencapai 26,8 km/liter dengan jarak sekitar 60 km.

Nah, bagaimana hasilnya kali ini?

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Siapa Saja Lawan Sebanding Wuling Cortez CT Type S?

JAKARTA, Carvaganza.com - Wuling Cortez varian terbawah Type S muncul dengan harga mengejutkan. Paling murah pilihan transmisi manual cuma ditawarkan Rp 209 juta. Versi...

Nissan Ariya Meluncur, Daya Jelajah Listriknya Sampai 610 Km

TOKYO, Carvaganza.com - Pertama kali debut dalam bentuk konsep setahun lalu, Ariya akhirnya resmi meluncur hari ini Rabu (15/7) melalui global premiere secara digital....

Masalah Fuel Pump, Honda Indonesia Recall 80 Ribuan Brio, Mobilio, Sampai CR-V

JAKARTA, Carvaganza.com – Para pemilik mobil Honda perlu memperhatikan informasi ini, apalagi yang mobilnya termasuk dalam program perbaikan terbaru ini. PT Honda Prospect Motor...

Penjualan Peugeot 6 Bulan Tahun Ini, Samai Total Sepanjang 2019

JAKARTA, Carvaganza.com -- Tahun 2020, menjadi tahun ujian bagi sebagian besar Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. Pandemi COVID-19 dan pelaksanaan PSBB di beberapa...

Begini Desain Mobil Listrik Masa Depan BMW Bergaya Retro

MUNICH, Carvaganza - Era EV atau mobil listrik kini tak terbendung lagi. Dan lagi siapa yang bisa membendung guliran teknologi otomotif. Sejak dulu berevolusi terus....