Beranda Community Memperingati Hari Pahlawan, Komunitas TOC Apresiasi Atlet ASIAN Para Games 2018

Memperingati Hari Pahlawan, Komunitas TOC Apresiasi Atlet ASIAN Para Games 2018

JAKARTA, 10 November 2018 – Komunitas Toyota Owner Club (TOC) dalam rangka memperingati hari pahlawan yang jatuh tepat pada 10 November ini memberikan apresiasi terhadap atlet para games. Apresiasi ini merupakan ucapan terima kasih dan support dari masyarakat khususnya pecinta otomotif terhadap atlet disabilitas yang sudah berjuang selama event ASIAN PARA GAMES 2018.

“Moment 10 November ini kami manfaatkan dengan mengkampanyekan kepahlawanan di bidang olahraga khususnya atlet Para Games,” kata ujar Didy Soenaryadi selaku founder TOC, Sabtu (10/11).

“Kami memanfaatkan ruang-ruang publik seperti media sosial dan kegiatan untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang pahlawan kontemporer Indonesia. Oleh karena itu kami membuat role model David Jacobs,” tambah dia.

Dacid Michael Jacobs merupakan salah satu atlet paralympian tenis meja yang telah mengharumkan Indonesia dengan torehan emasnya. Selain itu, ia juga pernah meraih perunggu pada ajang paralympic 2012 di London, emas pada ASIAN PARA GAMES 2014 di Incheon dan emas ASEAN PARA GAMES 2017 di Malaysia.

Apresiasi yang diberikan oleh komunitas TOC berupa donasi dari member TOC, JNE dan satu set ban dari GT Radial.

“Dukungan dan doa dari keluarga serta masyarakat Indonesia yang membuat saya semangat dan semakin terpacu untuk pantang menyerah. Ini semua demi bangsa dan negara di saat berjuang pada ajang ASIAN PARA GAMES,” tambah David yang juga menggunakan Toyota Avanza untuk menemani mobilitas sehari-harinya.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza