Beranda Community Membersihkan Kaca Film? Gampang, Gunakan Saja Shampo Ini

Membersihkan Kaca Film? Gampang, Gunakan Saja Shampo Ini

JAKARTA, 2 Oktober 2016 – Kaca Film merupakan suatu aksesoris yang punya peran cukup penting untuk menunjang kenyamanan. Kaca film membantu meredamkan panasnya cahaya matahari di siang hari. Namun bukan berarti aksesories ini bebas dari perawatan.

“Cara merawat kaca film sangat mudah kok. Perawatannya sama seperti merawat bayi,” ujar Monita Cherline, Marketing Manager V-KOOL Indo Lestari.

Karena kaca film berada di kaca bagian dalam, cara perawatannya pun sangat mudah. Anda hanya cukup me-lap kaca dengan menggunakan kain microfiber. Kaca pun akan kembali bersih.

Namun jika dirasa kurang bersih, jangan sekali kali menggunakan bahan kimia sembarangan. Karena bahan kimia tersebut dapat mengurangi kemampuan dari kaca film untuk meredam cahaya ultra violet.

Ada satu cara mudah dan juga menggunakan bahan yang sering berada di rumah. Apa itu? Anda bisa menggunakan shampoo bayi. Mungkin anda heran mengapa menggunakan shampoo bayi bukan menggunakan shampoo khusus untuk mobil.

Kepala bayi masih sangat sensitif untuk menerima shampoo milik orang dewasa. Maka dari itu shampoo bayi memiliki kandungan kimia yang sangat kecil. Karena kandungannya yang kecil, shampoo tersebut cocok untuk membersihkan kaca film.

Semoga bermanfaat….

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza