Beranda Community McLaren Club Indonesia Siap Gelar Turing Terbesar Keliling Eropa

McLaren Club Indonesia Siap Gelar Turing Terbesar Keliling Eropa

JAKARTA, 16 Agustus 2019 – Tahun ini, McLaren Club Indonesia (MCI) kembali akan menggelar acara turing ke luar negeri, dan McLaren Jakarta juga akan kembali mendukung seluruh rangkaian acara. Kali ini, MCI akan turing keliling Eropa.

Acara tahunan yang kali ini bertajuk MCI Europe Touring 2019 ini akan berlangsung pada 1-7 September 2019, mengunjungi beberapa negara seperti Belanda, Jerman, Swiss, Perancis dan Inggris. Salah satu agenda turing adalah berkunjung ke markas McLaren di Woking, Inggris.

Diumumkan melalui jumpa pers di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, hari Kamis (15/8/2019) kemarin, MCI dan McLaren Jakarta menggelar turing ini menyusul kesuksesan gelaran tahun lalu yang digelar di Singapura dan Malaysia.

“Kesuksesan event turing di Singapura Malaysia tahun 2018, membuat kami optimis untuk menjelajahi rute-rute di Eropa, dengan sensasi berbeda dari tahun lalu yang salah satu programnya menjajal sirkuit Internasional Sepang. Kali ini rute turing lebih difokuskan kepada scenery driving experience bagi para pemilik McLaren,” jelas COO McLaren Jakarta, Viyata Devi.

Agenda turing terbesar yang akan pernah digelar MCI ini dimulai dari Amsterdam, Belanda, untuk menuju ke kota Koln di Jerman. Pada hari berikutnya, perjalanan akan melalui Bundesautobahn, jalan bebas hambatan terpanjang yang konon tidak memiliki batas kecepatan.

Kemudian perjalanan akan diwarnai pemandangan indah di Swiss, dari Zurich ke pegunungan Alpen, dilanjutkan ke Paris, Perancis, pada hari berikutnya. Kemudian rute pamungkas diarahkan menuju London, Inggris.

Puncak acara adalah kunjungan ke McLaren Technology Center, markas dan pabrik McLaren di Woking. Para peserta dari MCI akan disambut oleh Amanda McLaren, putri satu-satunya dari Bruce McLaren, sang pendiri McLaren.

“Kami berharap pada turing Eropa tahun ini tidak hanya memberikan pengalaman yang berbeda dalam mengendarai McLaren di rute-rute yang menjadi ikon di Eropa, tetapi membuat para member MCI semakin solid dan kompak satu sama lainnya,” kata Presiden MCI, Ahmad Sahroni.

MCI Europe Touring 2019 turut didukung oleh BNI Emerald, partner terbaru MCI menyusul  Top1 dan Xpel Indonesia yang sudah menjadi sponsor MCI sebelumnya.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Beda dari Versi Global, Honda Jazz di Indonesia akan Berwujud City Hatchback?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sudah hampir setahun Honda Jazz/Fit generasi terbaru debut sejak Tokyo Motor Show 2019. Sampai saat ini juga, belum ada titik cerah...

Hyundai i30 N Facelift: Lebih Hot, Kencang, dan Canggih

SEOUL, Carvaganza.com – Resmi sudah Hyundai i30 N versi baru diluncurkan sebagai hot hatchback performa tinggi, untuk melawan para rival dari Jepang dan Eropa....

Jawab Tantangan Lucid Motors, Tesla Kenalkan Model S Plaid

SAN CARLOS, Carvaganza.com - Lucid Motors memulai genderang perang. Diawali perkenalan Lucid Air Dream Edition awal September lalu, langsung membuat telinga Tesla panas. Tanpa...