Beranda Community McLaren Club Indonesia Bagi-Bagi Sepeda ke Panti Asuhan

McLaren Club Indonesia Bagi-Bagi Sepeda ke Panti Asuhan

JAKARTA, 7 Juni 2019 – Bulan suci Ramadhan lalu menjadi momen bagi McLaren Club Indonesia (MCI) untuk mengajak anak-anak yatim piatu, ikut merasakan kebahagiaan melalui kegiatan CSR yang digelar. Anak-anak yatim piatu tersebut bisa menikmati sepeda baru untuk bermain dan kegiatannya sehari-hari.

Sepeda tersebut datang dari MCI yang memberikan donasi kepada beberapa panti asuhan di wilayah Jabodetabek. Sepeda punya hubungan kuat dengan para member MCI dalam gaya hidupnya.

“Senang sekali dapat mewujudkan kebahagiaan anak-anak bermain sepeda. Semoga tali kasih yang disampaikan oleh McLaren Jakarta dan MCI dapat berguna untuk anak-anak dalam tumbuh kembangnya,” kata Viyata Devi, COO McLaren Jakarta yang mendukung kegiatan ini.

Selain sebagai bentuk kepedulian sosial dari McLaren Jakarta dan MCI kepada anak-anak yatim piatu, sepeda juga berhubungan erat dengan lifestyle dari para pemilik McLaren di seluruh dunia, yaitu olahraga bersepeda.

Sebanyak 11 panti asuhan di Jakarta, Bekasi dan Bogor dipilih untuk diberikan donasi sepeda oleh MCI dna McLaren Jakarta.

“Kegiatan seperti ini kami lakukan setiap tahunnya dan semoga bisa terus dilaksanakan di masa mendatang,” ujar SekJen MCI, Eddy Winata.

Selain sepeda, donasi yang diberikan juga berupa perlengkapan sekolah, sepatu, lemari pakaian, sembako, alat permainan edukasi yang disesuaikan dengan prioritas kebutuhan masing-masing pant asuhan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza