Beranda Community MAXI Gelar Kontes Modifikasi Avanza Xenia di Akhir Tahun

MAXI Gelar Kontes Modifikasi Avanza Xenia di Akhir Tahun

JAKARTA, 7 November 2018 – Modifikasi Avanza Xenia Indonesia (MAXI) sebagai komunitas pecinta modifikasi mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, menyambut ramainya tren modifikasi di Indonesia dengan menggelar kontes modifikasi pada akhir tahun ini.

MAXI berencana menggelar “MAXI Auto Modfest”, yang ditujukan tidak hanya kepada pemilik Avanza dan Xenia modifikasi tetapi juga semua jenis mobil dari para penyuka modifikasi. Rencananya acara tersebut berlangsung pada tanggal 22-23 Desember 2018.

Hajatan MAXI tersebut akan dilangsungkan bersamaan dengan Big Bang Jakarta, di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran. Diharapkan acara ini bisa membuat silaturahmi antar club dan komunitas di pulau Jawa khususnya JABODETABEK lebih erat juga akrab.

“Kontes ini dibuat untuk menjadi wadah bagi para komunitas dan pecinta mobil yang menyukai dunia modifikasi. Sehingga para modifikator bisa memamerkan serta adu kreatif pada kontes kali ini,” ujar Sarwan Edi selaku Ketua Panitia Acara MAXI Auto Modfest 2018.

MAXI Auto Modfest akan melombakan banyak kategori modifikasi, hingga 60 kategori serta 6 kategori meet up dan 3 kategori kelas sound system. Ada kontes, tentunya peserta dengan modifikasi terbaik akan disertai berbagai hadiah menarik pula.

Sebanyak 200 peserta ditargetkan bisa berpartisipasi pada ajang ini, baik kontes maupun meet up, dengan peserta dari segala segmen terbuka untuk mendaftar. MAXI membuka pendaftaran sampai dengan tanggal 20 Desember 2018.

Hadiah yang bisa dibawa pulang oleh para peserta mulai dari uang tunai, merchandise menarik dari MAXI, sampai trophy. Pendaftar yang berminat bisa menghubungi langsung ke 0811.888.4343 / 0856.7888814 / 0857757772555.

WAHYU HARIANTONO

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...